Brilio.net - Medan merupakan salah satu kota yang disebut-sebut surganya wisata kuliner. Kota Medan kini banyak dipenuhi dengan tempat kuliner yang menyajikan berbagai cita rasa sajian makanan. Tak hanya itu, kafe dan resto memiliki desain interior unik yang membuat muda-mudi betah nongkrong.

Berikut 7 kafe dan resto yang dikumpulkan brilio.net dan wajib kamu kuncungi. Tidak percaya? Mari kita buktikan saja.

 

1. Sosmed Cafe

kafe  © 2016 brilio.net
Foto: @yunitahendrina

Berada di jalan Teuku Umar No. 3 Medan Petisah bertemakan sosial media pada desain interiornya, seperti spot Google, Facebook, Youtube, Line hingga Instagram. Soal menu juga unik, seperti Nasi Lemak Facebook, Nasi Tim Instagram Ayam Jamur, dan Nasi Campur Ayam Twitter.

 

2. Lekker Urban Food House

Kafe  © 2016 brilio.net
Foto : @lekkerufh

Desain interior yang unik menjadikan tempat ini selalu jadi tempat nongkrong anak-anak muda. Dan tentunya spot yang dihadirkan resto ini pun kerap dijadikan para pengunjung sebagai area berfoto. Lekker Urban Food House membuka dua cabang yakni di jalan Putri Hijau Driving Range Golf serta di Komp. Multatuli Blok BB 10-11.

 

 

3. Desa-desa Resto

Kafe © 2016 brilio.net
Foto : @desadesa_restomedan

 

Desa-desa Resto punya tema serasa berada di Bali. Suasananya cukup romantis terutama malam hari dengan adanya cahaya lilin dan lampu warna-warni yang menghiasi setiap sudut restoran khas pedesaan. Beralamatkan di jalan Setiabudi No 190-12, Medan, tempat ini juga sangat baik untuk spot berfoto.

 


4. Sam's Bistro & Lounge

Kafe © 2016 brilio.net
Foto : @samsbistro

Kafe yang memiliki desain interior klasik dan dekorasi nuansa Eropa membuat tempat ini sangat "instagrammable". Berada di jalan Uskup Agung No. 17, Medan, kafe ini juga merupakan tempat hits di kota Medan.

 


5. Sowe Restaurant & Lounge

 

Kafe © 2016 brilio.net
Foto : @soweresto

Bertemakan farm dan vintage, tak hanya itu desain interiornya yang dilengkapi dengan gambar pohon di bagian atap yang seakan-akan tumbuh seperti asli, serta barang-barang antik juga menghiasi dinding resto ini.

 


6. Resep Nenek Moyangku

 

Kafe © 2016 brilio.net Foto : @yongkysuganda

Ada yang unik dari desain interior yang dimiliki Resep Nenek Moyangku karena di setiap sudut dihiasi berbagai barang antik, serta kaleng-kaleng bekas yang ditempelkan di dinding. Karena desain interiornya yang antik dan tradisional, kafe yang berada di Jalan Teuku Umar menjadikannya salah satu tempat hits di kota Medan.

 


7. Ismud Park

Kafe © 2016 brilio.net
Foto : @noeanwar

Berada di jalan Iskandar Muda, Medan, kafe ini memiliki desain yang unik, karena seluruh dari tempat bangunan ini terbuat dari container. Dan tentunya container ataupun peti kemas tersebut sudah di modifikasi sehingga menjadikan tempat ini nyaman.