Brilio.net - Melamar pasangan di tempat romantis jadi pilihan bisa jadi karena itu momen sekali seumur hidup. Itu sebabnya bagi mereka yang tidak ingin melamar pasangannya dengan cara biasa, memerlukan tempat spesial guna lebih mendapatkan sisi romantisnya tersebut.

Bahkan banyak tempat-tempat di dunia yang terkenal karena sering digunakan untuk melamar. Seperti yang telah dilansir brilio.net dari travelingyuk.com, Selasa (15/3), kira-kira di mana saja ya?

1. Kastil Neuschwanstein, Jerman

wisata melamar  © 2016 brilio.netfoto: travelingyuk.com

Kastil Neuschwanstein yang berada di Jerman ini merupakan salah satu dari banyak tempat menarik yang dapat dijadikan  tempat wisata sekaligus melamar pasangan. Kastil ini sangat romantis karena dikelilingi oleh danau cantik dan juga rimbunnya pepohonan Eropa, serta pemandangan puncak pegunungan. Sejak abad ke-19, Kastil Neuschwanstein sering digunakan oleh orang-orang yang ingin melamar pasangannya.

Loading...

2. Air Terjun Niagara, Kanada

wisata melamar  © 2016 brilio.netfoto: history.com

Air terjun paling spektakuler di dunia ini memang selalu menarik wisatawan. Tidak hanya untuk melihat keindahannya saja tapi banyak yang datang untuk melamar pasangannya. Dengan background air terjun yang terlihat menarik dan romantis, serta hempasan kabut uap air yang menyelimuti sekelilingnya, maka acara melamar tersebut juga akan semakin syahdu.

3. Venice, Italia

wisata melamar  © 2016 brilio.netfoto: traveldevotion.com

Venice memang salah satu kota yang terkenal dengan wisatanya yang romantis. Venice adalah pilihan yang sempurna. Dengan menaiki Gondola dan menyusuri setiap sungai dan gangnya, dapat melamar pasangan di atas perahu. Romantis kan?

4. Grand Canyon, Arizona

wisata melamar  © 2016 brilio.netfoto: gc.tours

Walaupun memang terkesan kering dan panas, akan tetapi tempat satu ini juga merupakan spot yang tepat untuk melamar pasangan, lho.Dengan menaiki puncak tebing atau berada di ketinggian sekitar 4.000 kaki, kamu dapat melamar pasangan dan mengikat cinta untuk selamanya. Sudah banyak orang melakukan hal tersebut selama bertahun-tahun di tempat ini.

5. Air mancur Trevi, Roma

wisata melamar  © 2016 brilio.netfoto: wikipedia.org

Kembali ke Italia, ada sebuah air mancur terkenal yang bernama Trevi di Kota Roma. Air mancur ini merupakan yang terbesar di seluruh kota dengan ketinggian 26,3 meter dan lebar 49,15 meter. Selain menjadi salah satu pusat yang selalu dikunjungi wisatawan yang tandang ke Roma, Trevi juga memiliki sisi romantis jika digunakan sebagai tempat untuk melamar pasangan.

MANA LAGI YA TEMPAT MELAMAR KEKASIH YANG ROMANTIS? KLIK NEXT YAA-