Brilio.net - Ngopi dan Nongkrong sudah menjadi hal yang wajar di kalangan orang-orang Indonesia, tak terkecuali mahasiswa. Selain bisa refreshing dari pekerjaan atau tugas-tugas kuliah, dua kegiatan itu dapat memperluas jaringan pertemanan. Kamu setuju?

Nah, jika berkesempatan berkunjung ke Malang, Jawa Timur, 10 tempat ngopi favorit ini layak kamu coba, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (25/3):

1. Java Dancer Coffee

kedai kopi malang © 2016 brilio.net

Kedai kopi lokal yang pertama kali didirikan di Malang pada tahun 2008 ini terletak di Jalan Kahuripan No.12 Malang. Yang membuat nyaman untuk berlama-lama di sini adalah desain interior yang bernuansa Jawa kental dengan ornamen tokoh pewayangan. Baru-baru ini mereka membuka cabang kedainya di Jalan Jakarta.

Loading...

2. My Kopi-O

kedai kopi malang © 2016 brilio.net

Walaupun kedai kopi ini sudah ada di beberapa tempat di Indonesia tapi tetap recomended sekali untuk dikunjungi. Selain menyajikan beberapa varian kopi, di tempat ini juga menyajikan makanan-makanan yang patut untuk dicoba.

3. Coffe Toffee

kedai kopi malang © 2016 brilio.net

Berada di Jalan Jakarta No. 58 Malang, cafe ini merupakan tempat yang wajib dikunjungi karena tempat dan suasana yang mudah sekali membuat kamu betah untuk berlama-lama nongkrong. Tentunya menu-menu kopi di sana tak bakal mengecewakanmu.

4. 8oZ Coffee Studio

kedai kopi malang © 2016 brilio.net

Kafe yang terletak di Jalan Citandui No. 74 Malang, Jawa Timur ini menawarkan berbagai macam kopi original mulai dari wilayah Indonesia hingga benua Afrika. Harga yang ditawarkan kafe ini cukup sebanding dengan apa yang kamu dapatkan.

5. Legi Pait

kedai kopi malang © 2016 brilio.net

Cafe yang berada di pojokan jalan Patimura ini menjadi tempat yang asik untuk ngopi dan nongkrong karena suasananya di buat cozy dan terkesan sangat homey. Di sana menyajikan aneka macam makanan dan tak lupa kopi dari mulai espresso, cappucino sampai kopi tubruk.

KLIK NEXT UNTUK MELIHAT YANG LEBIH COZY BUAT NONGKRONG!