Brilio.net - Banyak yang mengatakan, keberkahan kehidupan di dunia, berkat doa mujarab dari seorang ibu. Boleh jadi ini juga yang dirasakan Perdana Menteri India, Narendra Modi. Baru-baru ini Perdana Menteri Modi banjir pujian. Bukan soal kebijakannya dalam mengelola negara, bukan pula soal politiknya.

Pria yang menjabat perdana menteri sejak Mei 2014 lalu itu mendapat pujian setelah mengunggah sejumlah foto dirinya saat menghabiskan waktu bersama sang ibu, Heeraben Modi di Race Course Road, kompleks kediaman resmi Perdana Menteri India itu. Ini merupakan kunjungan pertama sang ibu di rumah dinas Modi. Maklum, ibunya tinggal di Vadnagar, sebuah kota kecil di distrik Mehsana, sebelah utara Gujarat.

Seperti dilansir brilio.net dari BBC, Rabu (18/5) Narendra menulis melalui akun Twitternya, “Ibu saya sudah kembali ke Gujarat. Menikmati waktu berkualitas bersama dia dan ini merupakan kunjungan pertama dia ke Race Course Road.”  


Melihat sikap santun dan penyayangnya Narendra pada sang ibu, tak pelak membuat dia pun banjir komentar positif dari para netizen.

PM India  © 2016 brilio.net



Akun @KunwaeMoeez menulis, “Merasa sangat senang untuk Anda. Ibu adalah harta paling berharga di dunia dan kehidupan setelahnya.”


Sementara itu Sailing Cloud melalui akunnya @twinitisha mengatakan, “Ini sangat menyentuh.”

PM India  © 2016 brilio.net



Ada pula Sudhanshu S. Singh dengan akunnya @sssingh21 yang berkomentar "Anda tahu, baru beberapa saat lalu saya berpikir kenapa Anda tidak mengundang ibu Anda untuk bersama. Saya sangat senang."

PM India  © 2016 brilio.net



Seorang perempuan dengan akun @DurgaMenon juga ikut berkomentar, "Betapa manisnya...suka dengan duo ibu-anak ini."