Brilio.net - Pangeran Charles dinyatakan positif virus Corona. Putra Ratu Elizabeth II itu merupakan anggota inti Kerajaan Inggris pertama yang positif COVID-19.

Dilansir brilio.net dari bbc.com, Rabu (25/3), Pangeran Charles hanya menunjukkan gejala-gejala ringan. Kantor Charles, Clarence House menyampaikan hingga saat ini ia dinyatakan masih dalam kondisi baik-baik saja.

"Dia dalam kondisi kesehatan yang baik dan bekerja dari rumah selama beberapa hari terakhir," ujar pihak Clarence House.

Pangeran Charles kini sedang diisolasi di Balmoral. Istana Buckingham mengatakan, Pangeran Charles dipastikan masih dalam kondisi baik-baik saja dan terakhir terlihat 12 Maret 2020 lalu.

Loading...

Kini Pangeran Charles mengikuti semua prosedur yang berlaku demi kesehatan dirinya. Pihak Clarence House menyatakan, sesuai dengan saran pemerintah dan medis, Pangeran Charles mengasingkan diri di rumah di Skotlandia.

Diberitakan variety.com, belum bisa dipastikan dari siapa Pangeran Charles tertular virus tersebut. Pasalnya dalam beberapa hari belakangan ia banyak bertemu orang dari berbagai kalangan.