Brilio.net - Bencana angin tornado yang terjadi akhir Desember lalu tentu menyisakan duka bagi para korban. Peristiwa tersebut membuat seorang jutawan asal Texas utara, Ron Sturgeon yang memiliki kekayaan hingga USD75 juta atau sekitar Rp1,041 triliun itu tergerak hatinya. Dia menyewakan dua rumah mewah Colleyville yang dimilikinya untuk para korban tornado.

Seperti dilansir NBC 5 Dallas-Fort Worth,  kedua rumah Sturgeon seharga USD 3,5 juta atau sekitar Rp 48,6 miliar itu akan disewakan hanya USD 1 atau sekitar Rp 13.000 saja per bulan. Rencananya kedua rumah itu akan dijual. Namun sementara belum ada penawar, Sturgeon menyewakan untuk korban tornado.

Jutawan Texas sewakan rumah mewahnya Rp 13 ribu perbulan, untuk apa?

Dalam akun Facebooknya Sturgeon menawarkan dua rumah mewah tersebut dan berharap ada keluarga yang menghuni rumahnya. Tidak hanya itu, Sturgeon juga memberikan fasilitas lain berupa mobil yang dapat digunakan para penyewa secara gratis.

“Saya merasa beruntung memiliki dua rumah mewah yang kosong. Tidak ada salahnya apabila disewakan sementara untuk menunggu pembangunan rumah mereka kembali. Saya juga memperbolehkan para penyewa untuk menggunakan mobil saya tanpa dipungut biaya tambahan,” tulis Sturgeon.

Loading...

Jutawan Texas sewakan rumah mewahnya Rp 13 ribu perbulan, untuk apa?

Tak ayal postingan Sturgeon tersebut mendapat respons yang positif dari para netizen. Sikap dermawannya itu tumbuh saat ayahnya meninggal beberapa waktu lalu. Melihat sambutan baik dari para netizen, Sturgeon berniat untuk menyewakan rumahnya yang lain.