Brilio.net - Seorang pria 52 tahun bersikeras mengaku hamil setelah berhubungan seks dengan lelaki lain. Sebagaimana dilansir worldwideweirdnews.com, Rabu (17/2), pria yang sebenarnya telah memiliki dua anak ini terpaksa menginap di rumah sakit jiwa di Kota Kozhikode negara bagian Kerala, India.

Bukan hanya merasa hamil, pria yang juga menyandang gelar sarjana tersebut bersikeras menyatakan bahwa bayinya terus bergerak di dalam perut. Dia mengatakan kepada dokter bahwa ia menderita sakit perut dan percaya bayi yang ada dalam perutnya bergerak.

Dr. Suresh Kumar yang memimpin tim dokter di KMCT Educational Institution mengatakan, ini pertama kali dia melihat kejadian tersebut. Sang dokter mengatakan bahwa ia telah melihat kasus sindrom couvade (juga dikenal sebagai kehamilan simpatik) di mana pasangan mengalami beberapa gejala dan perilaku ibu hamil yang sama.

Sindrom ini berpengaruh pada berat badan, kadar hormon berubah, mual dan pola tidur terganggu. Kini pasien berada di bawah pengawasan dokter. Ada-ada saja!

Loading...