Brilio.net - Kemajuan teknologi yang semakin canggih menghasilkan produk-produk yang bisa dibilang sangat keren. Bahkan, teknologi yang semakin memanjakan manusia ini menjadi tren yang selalu berubah dari tahun ke tahun. Salah satu produk teknologi yang cukup menyita perhatian adalah Virtual Reality.

Dilansir brilio.net dari octagonvr.com, Rabu (17/2), Octogon VR merupakan salah satu divisi yang berfokus pada Virtual Reality dari Octagon Studio meluncurkan produk yang menawarkan kamu untuk dapat melihat panorama 360 derajat dari berbagai tempat di dunia. Nah, produk keren berbentuk kacamata ini diberi nama Octagon VR Luna.

"Bayangkan kamu melarikan diri dari dunia nyata tak sekadar menikmati imajinasi semata. Kamu bisa mengarahkan kepalamu untuk menemukan pemandangan eksotis dari Asia hingga Amerika Serikat di Octagon 360," tulis keterangan di Perangkat Octagon VR Luna.

Caranya mudah, kamu cukup mengunduh aplikasi Octagon 360 pada smartphonemu, kemudian lekatkan pada Octagon VR Luna. Kemudian mulai jelajahi dunia lewat kumpulan 360 Virtual Tour kualitas tinggi di aplikasi Octagon 360. Review-nya bisa kamu saksikan di bawah ini.