Brilio.net - Di zaman seperti sekarang ini, siapa sih yang tidak pakai smartphone? Hampir semua orang menggunakan smartphone untuk melakukan segala kegiatan. Mulai dari berkomunikasi jarak jauh hingga melakukan kegiatan yang dapat menunjang gaya hidup.

Tak heran bila saat ini, masyarakat begitu detail ketika akan membeli smartphone. Tak hanya dari kamera tapi spesifikasi lainnya seperti daya baterai, layar yang lebar, kecepatan sentuhan layar, dan masih banyak lagi.

Melihat hal itu, semua perusahaan smartphone berlomba untuk terus berinovasi meluncurkan produk terbaik mereka yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satu perusahaan smartphone terbesar di Indonesia asal China ini segera meluncurkan produk terbarunya yaitu Oppo Reno4 Pro. Oppo Reno4 Pro ini merupakan seri Reno yang memaksimalkan kemampuan teknologi dari Reno4 dan menggabungkan dua aspek utama dalam sebuah smartphone: fungsi dan hiburan.

Berfokus pada teknologi inovatif dengan desain unik dan penuh gaya, Oppo Reno4 Pro menghadirkan fitur-fitur inovatif yang lebih keren dan canggih. Berikut fitur dan spesifikasi dari Oppo Reno4 Pro yang perlu kamu tahu.

1. Layar yang lebar

Loading...

Oppo Reno 4 Pro © 2020 brilio.net

Pada seri ini, menggunakan layar lengkung 3D yang ergonomis. Borderless Sense 90Hz yang memanjakan indra visual dan sentuhan, serta layar 6,5 inci dengan rasio screen-to-body hingga 92,01% yang memberikan pengalaman menonton yang imersif yang dapat dinikmati dari setiap ujung perangkat.

2. Kamera super canggih

Oppo Reno 4 Pro © 2020 brilio.net

Bagi kamu yang suka dunia fotografi dan video, smartphone ini cocok untuk kamu. Selain desain kamera yang sudah seperti profesional, terdapat juga fitur editing foto dan video yang lebih menyenangkan seperti fitur AI Color Portrait Mode, Night Flare Mode, dan videografi inovatif 960fps Smart Slow Motion, dan Ultra Steady Video 3.0.

3. Pengisian daya baterai yang cepat

Oppo Reno 4 Pro © 2020 brilio.net

Selain itu juga, bagi kamu yang memiliki mobilitas tinggi, smartphone pasti selalu dalam genggaman. Tak perlu khawatir bila baterai low bath karena smartphone ini memiliki teknologi SuperVOOC 2.0 Flash Charging yang memungkinkan mengisi daya baterai hanya dalam 36 menit.

4. Warna yang beragam

Oppo Reno 4 Pro © 2020 brilio.net

Selain fitur dan spesifikasi, warna juga jadi pertimbangan setiap orang saat membeli smartphone. Oppo Reno 4 Pro ini hadir dalam warna yaitu Starry Night dan Silky White yang menampilkan keindahan tekstur matte halus dan memberi kesan premium.

5. Jadwal perilisan

Oppo Reno 4 Pro © 2020 brilio.net

Oppo Reno 4 Pro dijadwalkan akan riis di Indonesia pada 7 September 2020 mendatang pukul 19.00 WIB. Nantinya rilis smartphone ini akan disiarkan online melalui situs www.oppo.com/id dan akun Youtube resmi OPPO Indonesia.

Dengan mengusung konsep festival yang memadukan musik dan film, launching tersebut akan dihadiri oleh Brand Ambassador Oppo yaitu Tara Basro, Rio Dewanto serta Arifin Putra dengan penampilan khusus dari Niki Zefanya dan Lewis Capaldi.