Brilio.net - Smartphone Oppo semakin menjadi primadona di Indonesia, Eksistensi Oppo semakin diakui. Terbukti dengan semakin banyak pengguna HP ini dan banyak pilihan model yang diberikan. Tentu harga yang ditawarkan bervariasi sesuai dengan fitur yang diberikan.

Oppo terkenal menjadi HP yang diburu para pecinta fotografi. Kualitas kameranya terkenal memuaskan orang-orang yang hobi selfie. Tak heran kalau hingga saat ini Oppo terus mengeluarkan produk terbarunya yang mampu bersaing dengan merek lainnya.

Namun sesungguhnya keunggulan Oppo tak hanya dari segi kamera, desain terbaru yang selalu mereka keluarkan sukses membuat para pemburu smartphone tergoda untuk memilikinya. Kapasitas dan daya pacu yang disuguhkan Oppo bisa dikatakan layak bersaing dengan merek lain yang memiliki harga lebih tinggi.

Untuk kamu yang sedang mengincar smartphone Oppo terbaru, pada 2019 ini mereka meluncurkan seri-seri terbaru dengan fitur yang keren. Simak rangkuman brilio.net pada Selasa (3/12) dari berbagai sumber berikut ini yuk.

1. Oppo Reno2

Loading...

oppo © 2019 brilio.net

foto: oppo.com

Oppo Reno2 adalah salah satu seri terbaru Oppo yang masih segar. Baru saja dirilis pada September lalu, HP ini sudah dilengkapi dengan layar AMOLED 6,5 inches. Dengan chipset qualcomm SDM730 snapdragon 730G, Oppo Reno2 menyuguhkan RAM 8GB dan memori internal 128 GB. Tentu hal ini akan mencukupi kebutuhan kamu yang memerlukan kapasitas penyimpanan tinggi. Bahkan jika kamu merasa kurang Oppo Reno2 juga memiliki tambahan memori eksternal microSD sampai dengan 256 GB. Untuk kamera, tidak perlu diragukan deh. Untuk kamera belakang, HP ini beresolusi 48 MP dan kamera depan 16 MP. Kamu perlu menyiapkan budget mulai dari Rp 5 jutaan untuk mendapatkan HP ini.

2. Oppo Reno2 F.

oppo © 2019 brilio.net

foto: oppo.com-

Oppo Reno2 F bisa jadi pilihanmu yang mencari HP terbaru Oppo pada tahun 2019. Dengan menggunakan chipset Helio P70, HP ini memiliki performa yang hampir sama bagusnya dengan Oppo Reno2. Bahkan untuk kamu pecinta games, HP ini adalah jawaban terbaik. Karena dapat menjalankan berbagai jenis aplikasi termasuk PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile. Tentu saja hal ini didukung dengan kapasitas baterai 4000 mAh, RAM 8 GB, memori internal 128 GB, dan memori eksternal sampai dengan 256GB. Desainnya yang elegan juga dapat mempercantik tampilanmu. Harga yang dibanderol untuk HP ini adalah Rp 5 jutaan.

3. OPPO A5 2020

oppo © 2019 brilio.net

foto: oppo.com-

Maish dari bulan September 2019, Oppo menggoda penggunanya dengan seri A5 2020. HP dengan kapasitas baterai 5000 mAh ini sepertinya menjadi primadona para gamers.Dengan performa yang tinggi, HP ini di lengkapi dengan chipset qualcomm SDM665 snpadragon 665 dengan sokongan RAM 3 dan 4 GB. Memiliki kualitas kamera yang sedikit lebih rendah dibanding Oppo sebelumnya, namun dengan kamera belakang 12 MP dan kamera depan 8 MP, tentu masih tidak mengecewakan penggunanya. Sayangnya, Oppo A5 2020 ini tidak dibekali dengan teknologi fast charging. Namun dengan kapasitas yang besar, tentu tetap memenuhi kebutuhan kamu dengan aktivitas tinggi. Harga untuk HP ini berkisar pada Rp 2,2 juta.

4. Oppo K3.

oppo © 2019 brilio.net

foto: oppo.com-

Kalau kamu membutuhkan sesuatu yang berbeda dari Oppo cobalah Oppo versi K3 ini. Dengan desain unik, HP ini dapat memantulkan gari-garis cahaya saat digunakan. Oppo K3 sudah dibekali dengan teknologi pengisian VOCC Flash Charge. Tentu berarti HP ini sudah dilengkapi dengan fitur fast charging dan dapat melakukan pengisian daya lebih cepat. Dengan layar yang cukup lebar, Oppo K3 menawarkan layar dengan dimensi 6,5 inch, resolusi fullHD dan kerapatan layar 394ppi. Menggunakan panel AMOLED, akan semakin membuat tampilan layar HP ini menjadi lebih cantik. Ditambah lagi, layarnya sudah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 5 yang dapat melindungi dari goresan. Untuk harga HP ini dibanderol sekitar Rp 4 jutaan.

5. Oppo A1K.

oppo © 2019 brilio.net

foto: oppo.com-

Dirilis pada awal 2019, Oppo A1K memiliki kapasitas baterai 400 mAh. HP ini menyuguhkan tiga slot SIm tray yang berarti kamu bisa memakai dua kartu SIM plus microSD secara bersamaan. Tentu kamu nggak perlu khawatir lagi harus mengganti microSDmu. Dengan menawarkan kamera depan beresolusi 5 Mp dan kamera belakang 8 MP, Oppo A1K sudah memiliki fitur dasar seperti panorama, time-lapse, portrait, expert mode,dan HDR. Namun HP ini belum dibekali dengan pengisian daya yang super cepat. Meski begitu untuk ukuran HP Oppo, seri ini bisa dikatakan sudah cukup oke dalam mengisi baterai. Untuk harga jangan khawatir, kamu hanya perlu mempersiapkan budget sekitar Rp 1,7 juta.

6. Oppo Reno 10x Zoom.

oppo © 2019 brilio.net

foto: oppo.com-

Dari namanya saja, pasti kamu sudah bisa menebak keunggulan HP ini. Yaps, Reno 10x Zoom memiliki satu lensa 48 MP yang sudah dibeklai sistem stabilisasi. Selain itu ada lensa periscope alias telefoto 13 MP untuk foto jarak dekat dan mampu melakukan zoom hingga 10x. Tak hanya sampai disitu keunggulan kameranya juga memiliki lensa ultra-wide 8 MP untuk memotret jangkauan yang lebih luas. Tentu ini akan memperingkas bawaan kita dalam melakukan kegiatan fotografi bukan? Dengan kapasitas baterai yang lebih besar dari biasanya, HP ini mempunyai kapasitas baterai 4065 mAh. Siapkan budget kisaran Rp 6 jutaan untuk mendapatkan HP ini.

7. Oppo A5s.

oppo © 2019 brilio.net

foto: oppo.com-

Versi yang dikeluarkan pada April 2019 ini memiliki daya baterai yang cukup besar yaitu, 4230 mAh. Dengan harga di bawah Rp 2 juta, Oppo A5s dibekali dengan layar sebesar 6,2 inch dengan panel IPS yang mendukung resolusi HD+ 720 X 1520 piksel. Saat pertama klai menlihat, Oppo A5s ini menarik perhatian mata dengan desin manisnya. Dengan aksen berwarna emas di pinggir fingerprint dan kamera kamu tidak akan menduga kalau HP ini memiliki harga yang terjangkau. Oppo A5s menyuguhkan pilihan RAM berkapasitas 2/3GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Untuk sistem operasinya, Oppo A5s masih mengusung operasi android Oreo dan tanpa fitur fast charging.

8. Oppo F11 Pro.

oppo © 2019 brilio.net

foto: oppo.com-

Oppo F11 Pro mengandalkan chipset Helio P70 dengan dukungan RAM 4 hingga 6 GB. Sedangkan untuk memorinya tersedia dalam versi 64 GB dan 128 GB. Menariknya, kamera selfie HP ini menggunakan kamera pop-up. Tentu ini semakin menggoda para pecinta gadget karena bentuknya yang tidak biasa. Untuk kualitas baterai kamu akan semakin puas, karena Oppo F11 Pro sudah didukung fasilitas fast charging dengan teknologi VOOC 3.0. Sedangkan untuk keunggulan kameranya, Oppo F11 Pro ini menawarkan efek bokeh dengan kamera beresolusi 5 MP dan 48 MP. Jadi kamu tidak perlu khawatir, karena dengan HP ini kamu sudah bisa mendapatkan hasil yang tidak kalah menarik dari kamera besar.

9. Oppo Reno.

oppo © 2019 brilio.net

foto: oppo.com-

Versi Oppo Reno cocok untuk kamu yang membutuhkan HP dengan desain ramping. Namun untuk HP ini memiliki ukuran yang sedikit lebih pendek karena dimensi layarnya 6,4 inc dibandingkan dengan Oppo Reno 10x Zoom yang memiliki ukuran 6,6 inc. Layar ini juga memiliki bezel tipis dan hampir seluruh tepian layarnya menyisakan bingkai yang tipis. Jangan bingung dimana letak kameranya depannya, karena ia berada di tempat yang tersembunyi. Namun utnuk kualitas baterai versi ini masih berada di urutan bawah Oppo Reno 10x Zoom, dengan kapasitas 3765 mAh. Namun jangan khawatir karena hal ini masih tergolong baik. Untuk harga versi Reno masih dalam kisaran harga Rp 2 jutaan.

10. Oppo A9 2020.

oppo © 2019 brilio.net

foto: oppo.com-

Hp yang baru keluar pada September 2019 ini dibekali dengan RAM 8 GB dan 4 GB. HP ini termasuk seri dnegan unggulan kameranya. Dibekali dengan kamera utama 48 MP dengan bukaan f/1,8 dan fitur PDAF, ia juga memiliki kamera ultra-wide 8 MP dengan fitur autofocus. Sedangkan untuk dua kamera lainnya ada kamera 2MP yang satu memberikan efek bokeh dan sisi satu merupakan kamera monokrom. Oppo A9 2020 memiliki daya tahan baterai yang lama, karena memiliki kapasitas 5000 mAh. Bahkan dikabarkan baterai HP ini dapat memainkan video hingga 19 jam. Harga yang dibanderol untuk HP ini adalah Rp 3 jutaan.