1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Gadget
Yani Andriansyah 09 November 2017 21:20

Pecinta Mobile Legends nggak usah repot beli diamond, tinggal topup

Nggak cuma memberikan kemudahan pada gamers, tapi juga bakal menggelar event game
foto-foto: brilio.net/yani andryansjah

Brilio.net - Buat kamu yang suka main games, pasti nggak asing dong dengan Mobile Legends: Bang-Bang? Maklum deh, game mobile ini sangat dikenal pecinta game selain Dota 2. Menurut Google, sampai sekarang game ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali lho.

Tahu nggak, di Indonesia pengguna aktif game ini mencapai 10 juta pengguna. Sedangkan pengguna yang terdaftar mencapai 30 juta orang. Alasan inilah yang membuat PT Dua Puluh Empat Jam Online, selaku pemilik produk UniPin bekerjasama dengan Moonton, publisher dan developer Mobile Legends dalam hal pembelian diamond, mata uang premium dalam game ini. UniPin adalah payment gateway game terbesar di Indonesia.

Di dalam game Mobile Legends sendiri terdapat berbagai mata uang yang bisa didapatkan, antara lain battle points, ticket, fragments dan diamond. Nah diamond dapat digunakan untuk berbagai hal, seperti membeli hero dan skin.

Diamonds juga bisa digunakan untuk memutar lucky spin, mendapatkan skin langka dari event, mengirim diamond ke orang lain, mengirim skin ke orang lain, dan memilih hero dalam mode brawl.

Marketing Manager Moonton Soo Hiu Na (dua dari kiri), Direktur Eksekutif PT Dua Puluh Empat Jam Online Ashadi Ang (tengah), Director of Publishing Moonton Wang Wen (kedua dari kanan), dan dua cosplayer disela-sela peresmian kerjasama UniPin dan Moonton, Rabu (8/11). 

Tujuan kerjasama ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan para member aktif Unipin serta memperluas dan memperkaya konten dari game di UniPin. Dalam penandatanganan kerjasama ini pihak Moonton diwakili Wang Wen (Director of Publishing Moonton) dan Soo Hiu Na (Marketing Manager Moonton).

BRILIO VIDEO

Laila Sari, Jadi Tulang Punggung Keluarga Hingga Napas Terakhirnya
Beberapa hari sebelum meninggal, Laila Sari mengungkapkan alasan mengapa ia masih bekerja hingga usia senjanya. Simak selengkapnya di Brilio.net!

“Kami punya falsafah, our costumer is our soul. Jadi kami ingin memanjakan gamer dengan memberikan kemudahan,” ujar Direktur Eksekutif PT Dua Puluh Empat Jam Online Ashadi Ang saat peluncuran kerjasama bertajuk ‘The Assemble of Legends’ di Jakarta, Rabu (8/1).

Jadi buat gamers yang ingin membeli diamond agar bermain lebih seru sekarang nggak perlu repot. Langsung top up saja lewat UniPin dengan pilihan denominasi mulai Rp10 ribu sampai Rp500 ribu. UniPin juga menyediaan pembelian bundling Starlight Member dengan diamond Rp 300 ribu dan Rp 500 ribu.

Yang jelas gamers nggak bakal kerepotan jika ingin topup item in game. Apalagi UniPin juga bekerjasama dengan beberapa jaringan terbesar, di antaranya Indomaret, Telkomsel, XL, Indosat, BCA, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, dan masih banyak lagi.

Selain itu, UniPin juga sangat mendukung ekosistem e-Sports di Indonesia. Ke depan, UniPin nggak cuma memberikan kemudahan pada gamers, tapi juga bakal menggelar event game demi kemajuan e-Sport di Tanah Air.   

 

(brl/red)

YOU MAY ALSO LIKE

4 Seleb Ini Dilabrak Gegara Rebut Suami Orang
Baru-baru ini ramai berita tentang artis yang dilabrak karena persoalan hubungan asmara. Simak selengkapnya di video Brilio.net berikut.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    67%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Pecinta Mobile Legends nggak usah repot beli diamond, tinggal topup.
Nggak cuma memberikan kemudahan pada gamers, tapi juga bakal menggelar event game
https://www.brilio.net/gadget/pecinta-mobile-legends-nggak-usah-repot-beli-diamond-tinggal-topup-1711095.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?