Brilio.net - Selfie salah satu kegiatan yang belakangan terakhir ini memang sangat digemari oleh para pengguna gedget. Rupanya, selain angle, kamera yang bagus menjadi salah satu pendukung untuk mendapatkan hasil selfie yang sempurna.

Produsen smartphone terdepan PT. Vivo Mobile Indonesia (Vivo Smartphone) baru saja meluncurkan produk terbarunya yakni Vivo V5s, 20MP Softlight Camera Perfect Selfie.

Dengan sensor Sony IMX376, hasil foto akan lebih tajam dan warna-warna yang alami, dan smartphone ini juga dilengkapi dengan camera untuk grup selfie.

"Mengamati tren kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat terhadap kamera selfie smartphone yang canggih, Vivo terus membangun reputasi terpercaya pada smartphone kami. Seiring dengan komitmen kami untuk terus mengejar kesempurnaan produk dan menciptakan teknologi yang lebih baik dan lebih cepat," kata Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma saat peluncuran Vivo V5s di Raffless Hotel Jakarta, Rabu (10/5).

Selfie Softlight merupakan fitur terbaru pada smartphone berukuran 5.5 inci ini. Fitur ini mampu menampilkan kualitas foto yang cerah meskipun dalam pencahayaan yang kurang dengan adanya lampu flash di bagian depan.

Kamera belakang Vivo V5s hadir dengan resolusi 13 MP didukung dengan teknologi PDAF sehingga pengambilan gambar akan lebih cepat.

Terdapat pula Teknologi HD pada kamera belakang untuk memberikan hasil foto yang jauh jadi lebih bersih dan terang. Ponsel ini ditunjang dengan kapasitas memori 4GB ditambah ROM 64 GB yang dapat diperbanyak hingga 256 GB dengan micro SD, dan baterai 3000mAh.

Kalau bicara harga dengan kualitas smartphone yang super canggih ini, konsumen tidak perlu merogoh kocek yang cukup dalam. Karena harganya cukup terjangkau, yakni hanya Rp 3.799.000.