Brilio.net - Jelang Ramadan dan Idul Fitri, Smartfren, bakal memanjakan pelanggan. Bukan hanya dari sisi jaminan kemampuan jaringan, namun juga penawaran layanan yang ciamik.

Bayangkan saja, satu-satunya operator telekomunikasi di Indonesia yang murni bermain di jaringan 4G LTE ini memberikan beragam pilihan paket kuota internet mulai dari unlimited hingga kuota super besar seperti Super 4G Unlimited, paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp 65 ribu selama 30 hari. Nah paket unlimited yang ditawarkan 24 jam, dengan kecepatan full.

Smartfren Ramadan © 2019 brilio.net

“Tapi tetap ada batas pemakaian wajar. Pemakaian rata-rata jika orang yang biasa pakai itu berapa mega atau berapa giga per hari. Itu yang kami jadikan landasan,” ujar GM Prepaid Management Smartfren, Ari Abdya Putra di sela-sela acara media gathering Smartfren di Bandung, baru-baru ini.

Nah paket Super 4G Unlimited hadir dalam bentuk kartu perdana, serta voucher data fisik. Selain itu ada juga pilihan kuota super besar mulai dari 10 GB seharga Rp30 ribu hingga 60 GB, seharga Rp100 ribu. Hingga produk khusus menjelang bulan Ramadhan, yaitu “Super 4G Kuota” 5GB yang ditawarkan seharga Rp12.500. Super 4G Kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren.

Smartfren Ramadan © 2019 brilio.net

Selain itu ada juga beragam layanan digital mulai dari Super 4G video bagi para movie lovers, Super 4G Music bagi para penikmat lagu, hingga Super 4G Games, bagi para gamers. Tuh asyik kan?

Sementara buat mereka yang memanfaatkan libur lebaran ke luar negeri, operator ini juga menawarkan paket internasional roaming seharga Rp150 ribu dengan benefit kuota internet 4G sebesar 2GB berlaku selama 7 hari.

Paket roaming ini berlaku di 15 negara Asia Pasifik antara lain Singapura, Australia, Malaysia, Selandia Baru, Hong Kong, Taiwan, Makau, Brunei Darussalam, Korea Selatan, India, Jepang, Filipina, Thailand, Bangladesh, dan China.

Smartfren Ramadan © 2019 brilio.net

Selama Ramadan, Smartfren juga menawarkan promo umroh di mana pelanggan dapat menikmati internetan tanpa batas di Arab Saudi selama 14 hari hanya Rp150 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2019. “Setiap produk yang kami tawarkan mempunyai harga termurah dan paling terjangkau dibandingkan operator lain di Indonesia,” tutup Ari.