Brilio.net - Momen lebaran memang selalu dinanti. Pada momen yang hanya datang satu tahun sekali ini memang ditunggu-tunggu karena jadi ajang berkumpul keluarga besar. Keluarga yang awalnya berpencar di beberapa kota akhirnya bisa berkumpul di satu tempat pada momen Idulfitri tersebut.

Salah satu hal yang harus dilakukan saat Lebaran adalah foto keluarga. Mayoritas orang-orang akan melakukan foto keluarga dengan pose yang formal sambil menyatukan kedua telapak tangannya sebagai simbol permohonan maaf.

Namun yang berbeda yang dilakukan oleh keluarga asal Malaysia ini. Bukannya berpose formal, mereka melakukan pemotretan lain daripada yang lain. Mohd Zuhairi Mohd Zubir bersama istri dan anaknya ini memilih untuk melakukan pemotretan menggunakan tema dari film-film Hollywood.

Mengenakan pakaian khas Melayu, tiap tahunnya mereka berpose dan mengedit foto Lebaran mereka dengan menggunakan tema seperti Avengers, Star Wars dan Harry Potter.

Penasaran seperti apa jadinya? Berikut ini deretan fotonya seperti brilio.net lansir dari akun Twitter @NurAfifah pada Selasa (19/6).

Loading...

1. Foto Lebaran keluarga asal Malaysia ini viral di Twitter.

foto pemotretan film hollywood © Twitter/@NurAfifah

2. Bukannya berpose formal, mereka lebih memilih untuk melakukan pemotretan dengan menggunakan tema film Hollywood.

foto pemotretan film hollywood © Twitter/@NurAfifah

3. Hasilnya antimainstream banget. Unik abis!

foto pemotretan film hollywood © Twitter/@NurAfifah

4. Tahun ini, mereka membuat pemotretan dengan tema film yang lagi hits, yaitu Avengers: Infinity War.

foto pemotretan film hollywood © Twitter/@NurAfifah