Brilio.net - Tahu bulat saat ini memang sedang banyak menjadi makanan favorit sebagian besar masyarakat Indonesia di berbagai daerah. Tahu bulat dijual keliling menggunakan mobil pick-up disertai dengan jingle yang unik. Hal itulah yang membuat tahu bulat gampang dikenali.

Larisnya tahu bulat ternyata juga menginspirasi kreator game asli Indonesia untuk membuat game tahu bulat. Adalah Own Game, developer asal Bandung, yang membuat game yang diberi nama Tahu Bulat ini.

Pada game tersebut, pemain akan berperan sebagai penjual tahu bulat yang ada di atas mobil pick-up itu. Pemain game ini harus menggunakan trik agar bisa mendatangkan banyak pembeli tahu bulat.

game ini menantang pemain untuk mengatur bisnis dan menginvestasikan keuntungan yang diraih agar bisnisnya semakin berkembang. Investasi yang dilakukan bisa berupa perbaikan alat yang ada, meningkatkan resep dan kualitas tahu, hingga mengganti mobil dengan yang lebih bagus.

Sayang, dari pantauan brilio.net, Senin (16/5), game ini baru tersedia di Play Store untuk smartphone Android. Sementara di App Store untuk smartphone berbasis iOS belum tersedia. Game ini terhitung baru karena baru diupdate di Play Store pada 14 Mei 2016. Review yang muncul di Playstore dari para pengguna pun masih banyak yang mengungkapkan crash dan beberapa error lain.

Loading...

Bagaimana, tertarik mengunduh game "Tahu Bulat"?