Brilio.net - Oppo kembali mengeluarkan produk terbaru. Kali ini pihaknya  bekerja sama langsung dengan Marvel Studios, Oppo merilis handphone F11 Pro versi Avengers. Hal ini juga untuk menyambut film terbaru dari Marvel Studios, Avengers: EndGame. Handphone ini juga dirilis bersamaan dengan film Avengers: EndGame pada 24 April 2019. Oppo F11 Avengers ini diliris di Indonesia dan Malaysia.

Oppo F11 Avengers instagram

foto: Instagram/@oppoindonesia

Pihak Oppo sengaja membuat perangkat spesial Avengers. Salah satunya adalah gradasi belakang.

"Ini bukan kebiasaan kita untuk membikin gradasi seperti ini. Biasanya kita satu arah, dari kanan ke kiri, dari atas ke bawah. Tapi kalau ini kita nyebutnya gradasinya agak berbeda karena di tengah ada warna," kata Aryo Meidianto sebagai PR Manager Oppo kepada brilio.net pada Rabu (1/5).

Loading...

Selain gradasi, Oppo F11 Avengers juga memberikan tema khusus Avengers. Kemudian terdapat potongan logo Avengers dan logo Avengers full di atas lensa kamera. Casing berbentuk Captain America, collection pages certificate sebagai tanda asli dari Marvel. Tanda tersebut menjadi bukti bahwa koleksi asli Avengers, dan handphone ring Captain America.

Oppo F11 Avengers instagram

foto: brilio.net/@Nur Luthfiana H

Aryo mengatakan Smartphone Oppo F11 Avengers ini secara keseluruhan hampir sama dengan Oppo F11 pro reguler. Yang membedakan dengan Oppo F11 Avengers dengan Oppo F11 pro reguler sebelumnya selain berbagai hal mengenai Avengers, yaitu kapasitas internalnya. Oppo F11 reguler memiliki 64GB. Sedangkan Oppo F11 versi Avengers terbaru ini memiliki kapasitas hingga 128GB.

Pihak Oppo membanderol handphone canggihnya ini dengan harga Rp 5.299.000, berbeda kurang lebih Rp 300 ribu dari harga Oppo F11 reguler. Perangkat ini akan dijual umum mulai dari 5 Mei mendatang dan hanya berlaku limited edition. Oppo F11 Avengers juga hanya akan dijual di beberapa toko Oppo pilihan.