Brilio.net - Dewasa ini, internet telah menyatu dalam kehidupan manusia. Semua kalangan seolah tak bisa lepas dari handphone dan internet. Kebutuhan akan akses informasi begitu masif ini semakin mudah dengan adanya jaringan kuat. Kebutuhan tersebut pun mampu disuguhkan oleh sebuah perusahaan telekomunikasi bernama Smartfren.

Pada bulan suci Ramadan kali ini, Smartfren mengajak kamu untuk memanfaatkan momen penuh berkah untuk berbuat kebaikan. Bulan puasa ini selalu diidentikkan dengan bulan penuh amalan, di mana banyak orang akan berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Sebagai perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia, Smartfren mengajak kamu para Generasi 4G (Gen4G) untuk berkontribusi kepada sesama lewat kampanye #BaruTahuKan.

Melalui kampanye #BaruTahuKan, kamu bisa membantu teman-teman yang kurang beruntung, seperti anak-anak yang tinggal di yayasan yatim piatu. Berbeda dengan kegiatan amal pada umumnya, melalui #BaruTahuKan ini kamu bisa seru-seruan melalui digital activity. Khas anak muda banget deh, ya, kalau terkait dunia digital. Apalagi kamu juga bisa membawa pulang hadiah menarik, lho.

Tertarik bergabung? Caranya gampang banget. Kamu para generasi 4G cukup mengikuti berbagai tantangan Baru Tahu Kan di channel digital Smartfren. Dengan ikut tantangan seru ini kamu mendapat kesempatan untuk memenangkan iPhone 7 sekaligus berkesempatan menyumbang ke yayasan yatim piatu. Untuk setiap tantangan yang tersubmit, jangan lupa sertakan tagar #BaruTahuKan #4Gterbaik. Kamu bisa cek di sini untuk info lebih lanjut. 

Eits, tunggu dulu! Tak hanya beramal ke yayasan, Gen 4G juga punya kegiatan lain yang sayang untuk dilewatkan. Smartfren bersama Gen4G melakukan aksi membersihkan rumah-rumah ibadah. Hal tersebut dilakukan untuk memaksimalkan kenyamanan rumah ibadah di bulan Ramadhan. Terdapat pula sosialisasi mengenai pentingnya melek internet, khususnya jaringan 4G yang telah ada di sekitar. Kegiatan tersebut dilakukan di empat kota meliputi Kediri, Cilacap, Bogor, dan Malang.

Wah... keren sekalian berbuat baik, rasanya pasti ngademin, ya. Ikutan sekarang juga yuk, Sobat Brilio!