Brilio.net - Bulan Ramadan tengah kita jalani, tak terasa sebentar lagi Lebaran. Tentunya saat Lebaran tiba nanti, kita ingin tampil berbeda, dan tentunya lebih baik dari hari-hari biasanya. Tak ada salahnya bagi kamu untuk mencoba gaya fashion baru, yang terinspirasi dari para seleb ganteng berikut ini.

Dari mulai gaya kalem sampai gaya kekinian ala anak muda tapi tetap sopan dan menawan bisa kamu coba untuk membuat penampilanmu pas Lebaran nanti menjadi istimewa.

Penasaran seperti apa? Intip yuk gaya para seleb berikut ini yang bisa kamu coba pas Lebaran nanti, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (19/6).

1. Kamu bisa mencoba gaya Hamish Daud berikut ini. Menggunakan baju gamis berwarna abu ini selain sederhana, cocok juga kamu gunakan di momen yang suci Lebaran nanti.

inspirasi seleb Istimewa

foto: Instagram/@hamishdw


2. Kamu yang suka warna hitam patut mencoba gaya Afgan dengan baju koko hitam beraksen di pundak, yang dipadukan dengan celana hitam pula. Makin ganteng pastinya.

inspirasi seleb Istimewa

foto: Instagram/@afgansyah.reza


3. Ingin tampil kasual? Tiru gaya Vidi Aldiano dengan menggunakan outer warna krem yang membuat penampilannya santai namun tetap santun dan pas dipakai saat kamu bersalam-salaman dengan keluarga di hari yang fitri nanti.

inspirasi seleb Istimewa

foto: Instagram/@vidialdiano


4. Bosan dengan baju koko lengan panjang, gaya Dude Herlino dengan baju koko lengan pendek berwarna biru keunguan ini bisa kamu jadikan inspirasi.

inspirasi seleb Istimewa

foto: Instagram/@dude2harlino


5. Baju koko tak selalu polos. Gaya Irwansyah dengan baju koko yang terdapat aksen dua kantong di bagian dada serta berwarna abu dengan kombinasi krem ini selain modis juga keren abis.

inspirasi seleb Istimewa

foto: Instagram/@irwansyah_15


6. Verrel Bramasta dengan kemeja putih dan celana berwarna salem ini bisa kamu tiru saat Lebaran nanti. Nuansa bersih akan terpancar saat kamu menggunakan warna seperti outfit Verrel yang satu ini.

inspirasi seleb Istimewa

foto: Instagram/@bramastavrl


7. Satu lagi baju koko lengan pendek yang bisa kamu tiru dari gaya Dimas Seto. Bordir penuh di bagian depan membuat baju koko yang dikenakan dimas yang satu ini semakin istimewa.

inspirasi seleb Istimewa

foto: Instagram/@dimasseto_1


8. Ditto Percussion, suami Ayudia Bing Slamet ini juga terlihat manis saat mengenakan baju koko berwarna hitam dengan aksen motif di bagian depannya. Ia makin terlihat trendi saat memadukan baju koko tersebut dengan celana berwarna hijau army.

inspirasi seleb Istimewa

foto: Instagram/@dittopercussion


9. Ingin nuansa lokal ada pas momen Lebaranmu nanti? Tengok gaya Abimana Aryasatya mengenakan atasan motif batik yang bisa jadi inspirasimu berikut ini.

inspirasi seleb Istimewa

foto: Instagram/@abimana_arya


10. Denim memang selalu up to date dan cocok dikenakan hampir di segala suasana. Gaya fashion Andi Arsyil dengan kemeja denim yang satu ini bisa kamu coba pas Lebaran nanti.

inspirasi seleb Istimewa

foto: Instagram/@andiarsyil

Nah, kira-kira mana yang bakal kamu jadikan inspirasi berpenampilan saat Lebaran, guys? Eits... tapi, untuk membuat penampilanmu makin oke pas hari Lebaran nanti, nggak cuma outfit saja, tapi juga bersih dan wanginya tubuhmu juga penting untuk kamu perhatikan.

Untuk yang satu itu, kamu nggak perlu khawatir, karena ada AXE yang bisa bikin kamu wangi sepanjang hari saat berLebaran nanti. Selain ada deodoran yang bisa menjaga bau badanmu seharian, ada juga perfume dan body wash yang bisa membuatmu percaya diri.

Dapatkan tips-tips lainnya dan 1001 Inspirasi Ramadhan di sini. Lebaran makin pede karena outfit kece dan tentunya tubuh yang segar dan wangi!