Brilio.net - Hari ini, koneksi internet memang sudah seperti udara buat kita, ya? Akses internet bisa dilakukan di mana-mana dan bisa diakses kapan saja. Kecepatan internetnya pun nggak perlu diragukan lagi dengan adanya kecepatan 4G yang sekarang sudah hampir merata di Indonesia, serta dengan menggunakan HP yang bisa menunjang akses internetmu.

Kondisi ini jelas berbeda dengan tujuh belas tahun lalu nih, di mana kita baru aja kenal dengan internet. Saat itu internet seakan jadi barang langka dan susah untuk didapat. Nah kalau sekarang, dengan akses internet 4G kamu bisa akses kapan pun dan di mana pun. Kayak Smartfren 4G yang punya layanan internet kuat dan stabil. Dan sekarang nggak cuma bisa dipakai di Smartphone Andromax doang, tapi juga bisa digunakan di HP Samsung, Oppo, Lenovo, Motorolla hingga iPhone, lho.

Nah, sekalian mengenang masa lalu, khusus buat kamu yang generasi 90-an nih, kali ini brilio.net bakal ngetes ingatan kamu, apa kamu bisa menjawab tes awal kemunculan internet. Nggak cuma itu aja, kamu juga berkesempatan buat mendapatkan Rp 500.000 plus Kartu GSM dengan cara nge-share hasil kuis ini ke Facebook dengan mencantumkan tagar #BaruTahuKan dan #4Gterbaik serta tag @smartfrenworld. Wah, jadi makin semangat dong buat tahu kadar gen 90-an mu? Yuk, ikut kuisnya di bawah ini!