×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini rasanya kalau pintu kemana saja milik Doraemon beneran ada

View Image

0

BRILIO » Gadget

Begini rasanya kalau pintu kemana saja milik Doraemon beneran ada

Menggunakan teknologi virtual reality.

17 / 02 / 2017

Brilio.net - Kamu penggemar animasi Jepang pasti tahu dong dengan robot kucing, Doraemon. Dan jika kamu mengikuti cerita Doraemon dan menjadi salah satu penggemarnya, kamu pasti pernah memimpikan untuk merasakan atau mencoba salah satu alat Doraemon yang dikeluarkan dari kantong ajaib Doraemon, pintu kemana saja atau Dokodemo door. Well, mimpimu bisa jadi kenyataan dengan adanya satu teknologi asal Jepang yang menghadirkan virtual reality (VR) dimana kamu bisa mencicipi Pintu Kemana Saja Doraemon.

dokodemo © 2017 brilio.net

Seperti dilansir dari rocketnews24.com, Jumat (17/2), VR Dokodemo tersebut terletak di Tokyo Solamachi lantai 3, Tokyo, Jepang. Rencananya VR pintu kemana saja ini akan dipamerkan antara 20 Februari hingga 14 April.

dokodemo © 2017 brilio.net

Beberapa orang yang menjadi tester dalam simulasi mengaku kalau 'mencicipi' pintu kemana saja menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka. Dimulai dari memakai kacamata VR, kemudian mereka bisa membuka pintu kemana saja dan melihat apa yang ada dibalik pintu tersebut seperti pemandangan Antartika serta kereta api yang melaju kencang.

Loading...

dokodemo © 2017 brilio.net

VR ini diluncurkan dalam rangka menyambut film Doraemon terbaru yaitu 'Doraemon the Movie 2017: Nobita’s Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi' yang akan dirilis pada 4 Maret 2017 nanti. Wah jadi nggak sabar deh!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more