Brilio.net - Kamu yang punya hobi ngutak-ngatik gadget, tentunya artikel-artikel tentang informasi teknologi menjadi salah satu 'kitab' yang wajib kamu baca. Nah, bagi kamu yang sering membaca artikel tentang informasi teknologi, nama Didno pasti sudah nggak asing lagi, kan?

Blogger nasional satu ini sudah menulis blog sejak tahun 2009. Didno lebih fokus di bidang teknologi dan informasi, termasuk menulis tentang ulasan gadget terbaru, aplikasi smartphone, media sosial, laptop, smartphone hingga edukasi yang berkaitan dengan gadget dan industri teknologi.

Didno berbagai sumber

foto: didno76.com

Selain menjadi blogger, Didno ternyata juga berprofesi sebagai seorang guru dan penulis freelance. Kesibukannya sebagi seorang blogger Indonesia, membuat Didno banyak mendapatkan apresiasi baik lokal, nasional, hingga internasional. Artikel-artikel yang ia tulis pun telah diakui dan lebih dari 20 penghargaan telah diterima Didno berkat kontribusinya itu.


Didno berbagai sumber

foto: didno76.com

Didno kini menjadi salah satu kontributor untuk Jagoan Nulis dari UC News, distributor konten dari Alibaba Group. Jagoan Nulis sendiri adalah kontes menulis yang bertujuan untuk menemukan kontributor konten berbakat di Indonesia.

Untuk tantangan Jagoan Nulis dari UC News, Didno menulis tiga artikel mengenai gadget. Tiga artikel itu di antaranya adalah Cara Membuka Password Smartphone yang Lupa atau Terblokir yang memberikan info tentang tiga cara untuk membuka kembali smartphone kamu ketika hal kamu lupa password smartphone Android kamu.

Selain itu, Didno juga menulis artikel tentang Ini Dia Fungsi Lain Dari Smartphone yang Jarang Kita Ketahui, sudah tahu belum kalau kamu bisa menggunakan smartphone untuk memindai dokumen dan juga barcode, CCTV, menonton televisi dan sumber informasi kondisi lalu lintas?

Selanjutnya artikel yang mungkin sangat menarik bagi para jomblo, yakni Inilah Cara Mendapatkan Pacar Dengan Smartphone Kamu. Nggak cuma menggunakan aplikasi kencan, tapi juga bisa dengan menggunakan hashtag, Facebook dan hotspot smartphone kamu.

Nah, kamu udah siap buat jadi penulis atau content creator belum? Cuma sampai hari ini lho, kesempatanmu. Yuk, ikutan Tantangan Jagoan Nulis UC News!