×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ajang ini bisa kembangkan kemampuan developer lokal makin kompetitif

View Image

0

BRILIO » Gadget

Ajang ini bisa kembangkan kemampuan developer lokal makin kompetitif

Foto-foto: dok Tech in Asia

Banyak praktisi digital yang akan berbagi pengalaman

20 / 05 / 2019 10:10

Brilio.net - Di era perkembangan teknologi seperti sekarang, produk-produk digital terus bermunculan secara masif. Hal ini tentu saja demi memenuhi tuntutan permintaan pengguna gawai. Fakta ini membuat para developer lokal mesti terus mengembangkan kemampuannya di bidang digital.      

Alasan inilah yang membuat Tech in Asia Indonesia tahun ini kembali menggelar Tech in Asia Product Development Conference 2019 (TIA PDC 2019). Konferensi khusus teknologi dan pengembangan produk ini, akan berlangsung di Menara Mandiri, Jakarta, pada 3-4 Juli 2019 mendatang.

Sebagai platform online terbesar bagi komunitas teknologi di Asia, Tech in Asia rutin mengadakan konferensi pengembangan produk sejak 2017. Conference Content Lead TIA PDC 2019, Meirissa Farah Fhonna mengatakan tujuan digelarnya konferensi ini adalah untuk membantu para developer lokal dalam membangun produk yang scalable.

Tech in Asia © 2019 brilio.net

“Tech in Asia mengadakan PDC di Indonesia untuk membantu local tech talent meningkatkan skill, khususnya di product development. Sehingga mereka bisa membangun produk yang solutif, scalable, dan kompetitif,” ucap Meirissa.

Loading...

Dengan perkiraan dua ribu orang peserta, konferensi ini akan menghadirkan lebih dari 65 praktisi sebagai pembicara. Mereka akan berbagi insight seputar pengalaman mengembangkan produk hingga tren industri teknologi terkini.

Beberapa praktisi yang akan hadir sebagai pembicara di antaranya Vice President of Product Design Bukalapak, Yoel Sumitro, Product Manager GO-JEK, Bahni Mahariasha, Product Lead Paymen Experience DANA, Aries Dwiartanto, Vice President Growth Happy Fresh, Carmen Opera, dan Assistant Vice President of Product Tokopedia, Vincent Tjendra.

Dalam konferensi ini, ada sembilan track menarik yang bisa Sobat Brilio pilih yakni product management, user experience, product design, product leadership, product marketing, technology in focus, data dan analytics, infrastructure, dan engineering. Kesembilan track tersebut, terbagi ke dalam empat content stage yakni main stage, kapuas stage, mahakam stage, dan barito stage.

Selain empat content stage tersebut, TIA PDC 2019 juga akan menghadirkan segmen menarik yaitu Technology Exhibition. Di segmen ini, Tech in Asia memberikan kesempatan kepada beberapa perusahaan untuk memamerkan produk mereka yang inovatif dan berteknologi tinggi.

Dengan adanya konferensi ini, para penggiat produk digital diharapkan dapat membuat produk yang dapat melayani kebutuhan pasar yang masif dengan dukungan teknologi. Selain itu, produk digital juga didorong untuk beradaptasi agar mampu memfasilitasi para penggunanya dengan benar.

Saat ini, penjualan tiket TIA PDC 2019 masih berlangsung. Segera klaim tiketmu dan dapatkan promo dengan penawaran paling menarik di sini.

Nih Videonya

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more