Brilio.net - Seiring perkembangan zaman, teknologi yang ada kini semakin canggih dan mutakhir. Beragam inovasi diciptakan untuk memudahkan pekerjaan manusia. Inovasi teknologi ini juga mencakup berbagai bidang, tidak terkecuali bidang kecantikan.

Ya, di era modern ini kecanggihan teknologi juga telah dikembangkan untuk dunia kecantikan. Wajah cantik yang menjadi impian banyak perempuan pun dapat terwujud dengan lebih mudah dan praktis.

Kehadiran gadget alias gawai untuk kecantikan ini tentunya memberikan keuntungan tersendiri. Selain mempermudah, beberapa gawai kecantikan ini juga dapat mempercepat proses penggunaan makeup, lho.

Mau tahu apa saja gadget-gadget kecantikan yang bakal bikin kamu makin cantik? Yuk, simak rangkumannya di bawah ini seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (3/1).


1. Foreo Luna.

7 Gadget kecantikan © 2019 Istimewa

foto:  thehoneycombers.com


Gadget kecantikan satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Gawai berupa sikat silikon pembersih wajah buatan Foreo ini memang kerap diulas oleh beberapa beauty vlogger Tanah Air. Gadget yang mempunyai nama Foreo Luna ini cukup digemari banyak orang karena kemampuannya untuk membersihkan wajah lebih mendalam hingga ke pori-pori. Bahkan alat ini juga bisa mengangkat komedo.

Foreo Luna juga akan memberikan kenyamanan saat dipakai karena permukaannya yang terbuat dari silikon lunak. Sementara pada sisi sebelahnya, gadget canggih ini dibuat lebih berstruktur yang mempunyai fungsi untuk merawat wajah dari masalah penuaan. Silikon yang digunakan Foreo Luna juga anti bakteri. Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk kebersihannya.


2. Foreo UFO.

7 Gadget kecantikan © 2019 Istimewa

foto: Wizaz.pl


Masih dari Foreo, kali ini perpaduan kecantikan dan teknologi yang ditawarkan Foreo menghasilkan alat canggih yang mampu membuat kulit wajah lebih sehat dan cantik. Gadget canggih bernama Foreo UFO ini dapat menggantikan penggunaan masker wajah konvensional.

Gadget kecantikan yang dirilis pada Januari 2018 ini memadukan terapi cahaya LED untuk merangsang kolagen, teknologi penghangat dan cryotherapy. Ketiganya mampu menghasilkan kulit yang lebih kencang dan mengecilkan pori-pori wajah.

Gadget canggih ini dikendalikan dengan aplikasi khusus yang menyediakan sejumlah fitur. Seperti fitur Make It A Day untuk perawatan sebelum memakai kosmetik karena dapat membuat kulit lebih mulus.

Ada juga fitur Call It A Night untuk digunakan setelah membersihkan makeup dan mencuci makeup. Semua fitur perawatan ini masing-masing hanya memakan waktu 90 detik. Canggih dan cepat, kan?


3. Temptu Air.

7 Gadget kecantikan © 2019 Istimewa

foto: misslifestyler.com


Proses menggunakan makeup yang membutuhkan banyak aplikator seperti brush dan sponge kerap dianggap terlalu merepotkan bagi sebagian orang. Namun kini permasalahan itu sudah bisa teratasi dengan alat canggih bertajuk Temptu Air.

Gadget kecantikan ini mencakup semua aplikator yang dibutuhkan saat menggunakan makeup. Mulai dari sponge, hingga berbagai jenis brush dengan kegunaan yang berbeda. Selain itu, Temptu Air juga dilengkapi dengan aplikator untuk primer dan CC cream. Cukup efisien kan? Kamu nggak perlu repot lagi deh saat mau dandan sehari-hari.


4. BlendSmart Spinning Makeup Brushes.

7 Gadget kecantikan © 2019 Istimewa

foto: livingdisrobed.com


Gadget kecantikan selanjutnya adalah blend makeup dengan aplikator berbentuk brush yang dapat membuat makeup lebih merata. Meski memiliki tampilan yang serupa dengan brush makeup lainnya, brushes atau sikat pada gadget ini dapat berputar sendiri secara otomatis. Hal ini yang dapat membuat foundation jadi lebih menyatu dengan kulit serta lebih mudah diaplikasikan.

Selain untuk foundation, BlendSmart Spinning Makeup Brushes juga cocok digunakan untuk mengaplikasikan bedak tabur, concealer, counture dan blush on. Nggak perlu ribet, kamu cukup menyalakan brush-nya lalu arahkan ke makeup yang ingin diblending.


5. Color Me Automatic Foundation Applicator.

7 Gadget kecantikan © 2019 Istimewa

foto: colormebeauty.com


Sama seperti Foreo Luna, gadget kecantikan satu ini juga cukup dikenal banyak orang. Khususnya para pencinta makeup. Sesuai dengan namanya, alat berupa foundation aplikator ini berfungsi untuk menggantikan aplikator konvensional seperti sponge, silicone dan brush.

Dengan menggunakan Color Me Automatic Foundation Applicator, kamu bisa mendapatkan hasil akhir yang rata dan flawless saat menggunakan foundation. Tertarik mencoba?


6. Maxclinic Cirmage Lifting Stick.

7 Gadget kecantikan © 2019 Istimewa

foto: lilyvanity.com


Kalau gadget kecantikan yang satu ini cocok banget buat kamu yang mempunyai keluhan tentang kerutan wajah atau penuaan dini. Selain menggunakan skincare yang tepat, gadget berwarna emas ini juga mampu mengatasi permasalahan kulit yang biasanya dialami wanita 30 tahun ke atas tersebut.

Maxclinic Cirmage Lifting Stick berfungsi untuk menghilangkan kerutan wajah secara efektif. Gadget ini mengklaim dapat membantu menghilangkan kerutan wajah di area tertentu jika menggunakannya secara rutin.


7. Nanocare Facial Ion Steamer.

7 Gadget kecantikan © 2019 Istimewa

foto: r0ckstarm0mma.com


Buat kamu yang ingin mempunyai wajah lembap dan sehat, Nanocare Facial Ion Steamer bisa menjadi jawabannya. Alat canggih berupa face steamer ini sangat bagus untuk melembapkan wajah dengan cara modern dan praktis.

Uap ion berukuran nano yang keluar dari steamer ini  dapat mengangkat kotoran dan minyak pada wajah. Cara penggunaannya juga cukup mudah, kamu haya perlu mengisi tanki dengan air dan tunggu hingga uap keluar. Sensasi kulit kencang dan lembap pun bisa kamu dapatkan setelah menggunakan Nanocare Facial Ion Steamer.