Brilio.net - Baru-baru ini linimasa Twitter diramaiakan oleh tagar #IsiTasAnakTwitter. Tagar tersebut bukan tanpa alasan, diketahui mahasiswi Universitas Indonesia (UI) bernama Safarina Maulidya membuat konten YouTube tentang isi tas anak UI. Video yang ia unggah sejak bulan Maret 2018 lalu tersebut mendadak viral karena judulnya yang dinilai profokatif.

Diketahui dari berbagai sumber, bahwa judul dan juga thumbnail video yang ia unggah di YouTube seolah ingin menunjukkan superioritas anak UI. Meski isi tasnya tak ada barang mewah dengan harga fantastis, postingan tersebut banyak menjadi perbincangan warganet.

Postingan dengan judul yang mengundang kontroversi tersebut, saat ini telah diganti menjadi, "Apa aja sih isi tasku waktu kuliah?" Selain menjadi viral lewat tagar, jumlah penontonnya juga melonjak menjadi ratusan ribu.

Konten Unik UI © 2019 brilio.net

foto: YouTube/ Safarina Maulidya

Loading...

Meski telah diganti, postingan tersebut telah viral dan mengundang komentar banyak warganet hingga menjadi sebuah tagar #IsiTasAnakTwitter dan bertengger di trending topic nomor satu. Dari pantauan brilio.net tagar tersebut banyak warganet yang berbagi isi tas anak Twitter mulai dari yang nyeleneh hingga yang bawa perasaan.

Konten Unik UI © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@Bagussetywn & @risha_amaliaa

Wanita yang tengah viral tersebut sangat masif di YouTube. Tak hanya konten tentang isi tasnya, Safarina juga sering berbagi tips-tips kecantikan dan kesehariannya di akun YouTubenya. Bahkan beberapa ada yang unik dan nyeleneh.

Nah untuk kalian yang penasaran dengan konten Safarina Maulidya yang unik, kali ini brilio.net telah merangkum beberapa kontennya dari akun YouTube Safarina Maulidya, Kamis (24/1).

1. Menghilangkan bekas jerawat dengan pasta gigi.

2. Usir komedo dengan sikat gigi.

3. Tutorial memakai softlens hanya dalam waktu 5 menit.

4. Tutorial masker dengan bahan-bahan alami.

5. Makan mie instan super pedas.