Brilio.net - Bicara soal smartphone, di era seperti sekarang ini setiap orang pasti butuh. Tak hanya sekadar berkomunikasi, tapi juga untuk aktivitas lainnya seperti berbelanja, bahkan bekerja.

Saat ini perusahaan smartphone mengeluarkan produknya dengan berbagai jenis, ada flagship ada juga yang harganya di bawah Rp 3 juta dengan kualitas tak kalah keren.

Seperti halnya dengan Samsung Galaxy A11, varian terbaru keluarga Galaxy A series. "Bagi Gen Z, ada beberapa fitur esensial yang diinginkan ada di smartphone pilihannya. Pertama kamera, baterai berkapasitas besar, fast charging, serta layar yang luas. Selain itu, produk ini juga paket lengkap karena dilengkapi Triple Camera 13MP, baterai besar 4000mAh dengan teknologi fast charging 15W, serta layar luas 6.4 inci berkualitas HD+. Jadi apapun aktivitas digital para Gen Z akan dapat terpenuhi, mulai dari mengkreasikan konten hingga menikmati konten digital," tutur Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi dikutip dari siaran pers, Senin (1/6).

Lantas seperti apa ya spesifikasi dari Galaxy A11? Berikut ulasannya seperti dilansir dari siaran pers Samsung Indonesia.

1. Triple kamera 13MP.

Loading...

Pada seri Galaxy ini dilengkapi dilengkapi dengan rear Triple Camera dengan kamera utama 13MP, lensa Ultra Wide 5MP, lensa Depth 2MP yang memiliki pengaturan Bokeh (Live Bokeh), kamera depan 8MP.

2. Performa ngebut.

Galaxy A11 ini ditenagai prosesor andal Snapdragon 450 yang memberikan performa yang mumpuni, dan layar luas 6,4 Inci HD+ PLS Infinity-O untuk kepuasan entertainment.

3. Audio super keren.

Galaxy A11 juga hadir dengan audio berteknologi DolbyAtmosTM yang dapat memberikan pengalaman audio jernih dan tajam.

4. Baterai awet.

Galaxy A11 dilengkapi baterai berkapasitas 4.000 mAh.

5. Harga terjangkau.

Dengan spesifikasi yang keren, harga smartphone ini terbilang ramah kantong, Rp. 2.099.000.