×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Fitur futuristik Vivo V15 ini bak film sci-fi, punya AI canggih

View Image

0

BRILIO » Gadget

5 Fitur futuristik Vivo V15 ini bak film sci-fi, punya AI canggih

foto: Vivo

Smartphone kini bisa mewujudkan sesuatu di luar nalar.

(brl/guf)

09 / 03 / 2019 15:31

Brilio.net - Smartphone bukan lagi alat telekomunikasi semata. Seperti namanya, ‘cerdas’ atau ‘pintar’, smartphone menjadikan banyak hal yang dulu mustahil menjadi mungkin. Misalnya saja kamu bisa membaca kabar terhangat Hollywood hingga demonstrasi di Eropa atau video call sama pacar nun jauh di sana. Ini bisa dilakukan hanya dalam satu genggaman tangan saja dan waktu yang cepat lewat internet.

Semakin berkembang, smartphone kini bisa mewujudkan sesuatu di luar nalar. Sobat Brilio nggak percaya? Sekarang ini, smartphone bisa membuat teknologi canggih yang selama ini hanya kamu saksikan di film sci-fi menjadi kenyataan. Misalnya kamu bisa mencari tahu harga barang hanya dengan memindainya pakai kamera berteknologi Artificial Intelligence (AI). Kerennya lagi, layar smartphone itu Ultimate All Screen bisa full screen tanpa bezel di setiap sisinya.

Fitur canggih tersebut kini bisa kamu temukan di Vivo V15. Smartphone keluaran terbaru ini mempunyai spesifikasi yang menyaingi seri flagship lho. Dari layar tanpa bezel hingga Pop-up Camera, Vivo V15 penuh dengan fitur futuristik. Kehadiran AI di Vivo V15 juga membuat segalanya menjadi canggih.

Kerennya lagi, Vivo V15 bisa kamu tebus dengan harga setengah smartphone flagship, yakni sebesar Rp 4.399.000. Penasaran seperti apa fitur unggulan Vivo V15? Yuk, kita simak, Sobat Brilio.

1. 32MP Pop-up Camera.

Vivo © 2019 brilio.net

foto: Vivo

Sudah nggak zaman kamera selfie nongol di layar. Vivo V15 dibekali Pop-up Camera yang akan muncul sendiri ketika dibutuhkan. Alhasil, siluet Vivo V15 bakal terlihat lebih slim dan mempunyai layar tanpa bezel yang futuristik.

Kameranya Pop-up ini juga mempunyai resolusi 32 MP yang dilengkapi fitur AI. AI Face Beauty bisa menghaluskan wajah dan mempunyai aneka efek pencahayaan unik untuk sentuhan artistik. Cocok banget deh bagi kamu yang ingin selfie ciamik dengan fitur futuristik.

2. Ultimate All Screen.

Vivo © 2019 brilio.net

foto: Vivo

Vivo V15 dibekali layar dengan rasio bezel yang istimewa sebesar 90,95%. Artinya, kamu bisa menikmati konten seluruh layar tanpa perlu melihat bezel yang tebal. Layarnya juga dibekali resolusi 1080x2340 sebesar 6,53 inchi. Perlindungan Corning Gorrila Glass generasi kelima membuat layar Vivo V15 terlihat jernih dan nyata.

Bodi Vivo V15 juga mendapat sentuhan cantik berkat kombinasi gradasi 3D yang unik. Menggenggam Vivo V15 seolah seperti perhiasan dengan gradasi warna cantik. Terlihat elegan, desain smartphone satu ini memang memesona.

3. Teknologi AI untuk mengenali objek.

Vivo © 2019 brilio.net

foto: Vivo

AI mempunyai potensi besar di Vivo V15. Salah satu kegunaannya adalah mengenali objek dan mencarinya di ratusan platfom e-commerce dengan Jovi Image Recognizer. Alhasil, kamu bisa menemukan barang yang kamu inginkan dan membelinya dengan mudah secara online. Tak perlu ribet, kamu tinggal mengarahkan kamera ke barang yang kamu ingin beli, lalu AI akan langsung mengenalinya.

Tak hanya itu, Vivo V15 juga dilengkapi Smart Button yang didesain khusus untuk memanggil AI Asistant seperti Google Asistant dan Jovi Image Recognizer. Ada juga fitur video editor langsung dari aplikasi album foto lho.

4. Dual Engine Fast Charging.

Vivo © 2019 brilio.net

foto: Vivo

Sudah nggak zamannya mengecas smartphone berjam-jam. Vivo V15 dibekali Dual Engine Fast Charging untuk proses mengisi daya yang cepat. Baterai internal 4.000 mAh juga sangat awet dipakai seharian.

Processor canggih 2.1Ghz octa-core CPU dengan 6 GB RAM serta penyimpanan 64 GB ini juga hemat daya tapi tetap lancar dipakai bermain game. Software Funtouch OS 9 bisa mengatur daya dengan pintar untuk setiap aktivitas yang berat sekalipun.

5. AI Triple Camera

Vivo © 2019 brilio.net

foto: Vivo

Vivo V15 mempunyai tiga kamera belakang super canggih. Kamera pertama mempunyai resolusi 24 Million Photosensitive Units dengan teknologi dual pixel. Selain itu, ada juga kamera AI Super Wide Angle untuk mendapatkan foto bersama teman satu geng dengan mudah. Selain itu ada juga depth sensor 5MP untuk membuat jepretanmu makin tajam dan memikat.

Semua kameranya dibekali teknologi AI yang jenius seperti AI Body Shaping yang bisa mengatur semua aspek bentuk tubuh. AI juga bisa merekomendasi solusi terbaik agar potretmu terlihat makin langsing dan menawan.

Nah, tergiur dengan kecanggihan Vivo V15 bukan? Vivo V15 bisa kamu dapatkan dengan pilihan warna unik yakni Royal Blue dan Glamour Red. Selain itu, Vivo berkolaborasi dengan Telkomsel untuk paket bundling Vivo V15 menawarkan benefit paket internet 30GB hanya dengan top up Rp 55.000 setiap bulannya selama 3 bulan. Selama Periode 5-31 Maret 2019, kamu bisa menikmati paket penawaran KartuHalo Device Plan Lite atau Medium khusus untuk pembelian Vivo V15 di Grapari, Erafone, Point200, Telesindo Shop, OkeShop, Global Teleshoop, Megafon, Sellular Shop, dan Apollo Shop.

Vivo V15 dengan harga resmi Rp 4.399.000 bisa kamu dapatkan per 5 Maret 2019 dengan pre-order e-commerce dan Vivo Store. Selama masa preorder, Vivo Offical Store juga mengadakan promo special di beberapa e-commerce seperti Akulaku, JD.ID, Lazada, Shopee, Blibli, dan Topopedia yaitu 100% Cashback untuk konsumen beruntung dan Gift Box special senilai Rp  1.000.000.

Khusus untuk kamu, Vivo bekerjasama dengan Traveloka dengan membuat event bertajuk “#GoUp with Traveloka & Vivo V15”, di mana pengguna Traveloka bisa menukarkan poin yang dimiliki untuk mendapatkan Vivo V15 secara gratis. Kamu bisa mengakses promo menarik ini lewat laman “Poin Saya” di aplikasi Traveloka.

Vivo juga menggandeng National Geographic Indonesia sebagai Official Photography Partner dalam ajang kontes foto “Indonesia bercerita” selama Maret 2019. Nantinya 20 finalis dengan karya foto terbaik akan mendapatkan kesempatan mencoba kecanggihan kamera Vivo V15. Selain itu, 3 peserta dengan karya terbaik akan memperoleh hadiah Vivo V15 dan uang tunai.



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

MORE
Wave more