Brilio.net - Bagi yang suka mendengrkan musik dengan earphone, kini makin dimanjakan dengan earphone kualitas terbaik. Meskipun bentuknya mini, namun perangkat tersebut dapat memenuhi kebutuhan mereka yang gemar mendengarkan musik pakai earphone.

Salah satunya earphone Galaxy Buds Pro yang hadir dengan konektivitas dan kualitas suara terbaik, serta teknologi iIntelligent Active Noise Cancelling (ANC).

Penasaran seperti apa detail perangkat tersebut? Berikut rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari konfrensi pers virtual Peluncuran Galaxy buds Pro dan Samsung Tag, Sabtu (13/2).

1. Memiliki fitur autoswitch.

Fakta tentang Galaxy Buds Pro © 2021 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@samsungsverige

Perangkat ini memiliki fitur autoswitch di mana bisa secara otomatis berpindah dari satu device ke device lain. Tak hanya itu, perangkat ini juga bisa disambungkan lebih dari satu device sekaligus.

2. Menyajikan audio suara yang jernih dan kedap.

Fakta tentang Galaxy Buds Pro © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@samsunggreece

Saat mendengarkan musik, menonton film, atau sekadar komunikasi lewat telepon pasti sering terganggu dengan suara dari luar. Perangkat ini memiliki fitur Dolby Head Tracking, yang menghasilkan 360 audio.

Dengan dukungan fitur tersebut, saat pengguna mendengarkan musik akan terdengar sangat jernih dan kedap seperti sedang nonton konser.

3. Bisa menjadi mikrofon.

Fakta tentang Galaxy Buds Pro © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@samsungindonesia

Selama pandemi, kita memang masih diharuskan untuk beraktivitas di rumah. Tentu undangan zoom meeting berdatangan. Saat persentasi di zoom meeting kita membutuhkan suara yang jelas dan juga mikrofon agar persentasi kita terdengar jelas.

Dengan perangkat ini, tak perlu lagi. Karena sudah terdapat tiga mikrofon, sehingga saat persentasi dalam meeting bisa terdengar sangat jelas.

4. Ramah lingkungan.

Fakta tentang Galaxy Buds Pro © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@istomina_nikki

Isu lingkungan hingga saat ini masih terus jadi perhatian. Untuk mendukung kampanye ramah lingkungan, perangkat ini menyisipkan 20 persen dari total material pembuatannya berasal dari barang-barang milik Samsung yang sudah tidak terpakai.

5. Pengisian daya cepat.

Fakta tentang Galaxy Buds Pro © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jj.wonkyung

Perangkat ini didukung dengan pengisian daya cepat, di mana dalam lima menit pengisian daya bisa digunakan selama 1 jam.