Brilio.net - Mendengarkan musik kini bisa dilakukan di mana saja, tanpa khawatir mengganggu orang di sekelilingnya. Dengan perangkat earphone yang terhubung dengan pemutar lagu di gawai, kamu bisa menikmati musik kesukaanmu.

Earphone juga sering dipakai saat menonton video maupun main game. Dengan earphone bisa membuat lebih fokus pada apa yang ditampilkan di layar gadget.

Cara pemakaiannya pun simpel, cukup ditempel di telinga dan dihubungkan dengan gawai, baik menggunakan kabel maupun nirkabel. Tapi, beberapa orang ini justru punya cara yang unik saat menggunakan earphone.

Nggak percaya? Nih brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, potret lucu orang pakai earphone yang bikin kamu susah nahan senyum, Rabu (21/10).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Buat apa pakai headset, kalau HP masih ditempel ke kuping.

cara pakai earphone © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Buat orang yang suka dengerin radio pakai HP, pasti relate banget nih.

cara pakai earphone © Berbagai sumber

foto: Instagram/@subwaycreatures

3. Kreatif juga penumpang yang satu ini. Berhubung nggak punya earphone, alhasil pakai yang ada aja.

cara pakai earphone © Berbagai sumber

foto: Instagram/@subwaycreatures

4. Siapa yang di sini sering mengalami kabel earphone yang kusut?

cara pakai earphone © Berbagai sumber

foto: Instagram/@subwaycreatures

5. Lifehack simpel mengatasi earphone yang sering lepas dari kuping.

cara pakai earphone © Berbagai sumber

foto: Instagram/@subwaycreatures

6. Sudah pakai earphone, masih pakai headset lagi. Duh capek deh!

cara pakai earphone © Berbagai sumber

foto: Instagram/@subwaycreatures

7. Kupingnya apa nggak auto budek tuh, pakai headset banyak-banyak?

cara pakai earphone © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Waduh, salah masuk lubang mbak!

cara pakai earphone © Berbagai sumber

foto: Instagram/@subwaycreatures

9. Earphone zaman old, disambung pakai gagang telepon rumah dong~

cara pakai earphone © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Asik banget dengerin lagu, tapi tunggu deh...

cara pakai earphone © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

(brl/pep)