×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Indonesia luncurkan dobel berkah untuk berbagi kebaikan saat Ramadan

View Image

0

BRILIO » Gadget

3 Indonesia luncurkan dobel berkah untuk berbagi kebaikan saat Ramadan

Brilio.net/yani andryansjah

Berkah uang saku sekaligus sedekah untuk kaum dhuafa

08 / 05 / 2019 02:05

Brilio.net - Bulan Ramadan selalu identik dengan berbagi kebaikan. Nah di bulan penuh keberkahan ini, PT Hutchison 3 Indonesia (3 Indonesia) meluncurkan program Dobel Berkah. Jadi pelanggan 3 Indonesia bisa mendapat uang saku sekaligus pahala. Kok bisa? 

Program ini sekaligus sebagai upaya 3 Indonesia menyebarkan semangat kewirausahaan kepada anak muda Indonesia untuk tidak takut berbagi kebaikan kepada mereka yang membutuhkan. Nah #SiapaTakut adalah kampanye yang belum lama ini diluncurkan 3 Indonesia untuk mendorong anak muda Indonesia baik di kota besar dan pedesaan untuk berani mewujudkan ambisi dalam hidupnya.

“Kami memahami bahwa pelanggan 3 adalah anak muda Indonesia yang memiliki jiwa kewirausahaan sekaligus jiwa kepedulian sosial yang tinggi. Program Dobel Berkah menjadi sarana bagi mereka untuk mewujudkan semangat positif ini,” ujar Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto dalam acara buka puasa bersama di Jakarta, Selasa (7/5).

Paket Dobel Berkah itu terdiri dari dua paket data yaitu Dobel Berkah dengan kuota 1,1 GB + 20 menit telepon seharga Rp 10.000 dan kuota 9 GB + 60 menit telepon seharga Rp 45.000. Paket Dobel Berkah juga memberikan keuntungan telepon untuk bersilahturahmi ke 38 juta pelanggan 3 Indonesia.  

Jadi pelanggan 3 Indonesia yang kebanyakan anak muda bisa memanfaatkan program komunitas pelanggan Bima Friend Forever (BFF) dengan menggunakan fitur digital kirim-kirim pulsa (KiKiPu) dan kirim-kirim paket data (KiKiDa) yang dapat diakses melalui layanan digital 3 Indonesia, bima+ yang saat ini telah di download oleh 20 juta Anak Muda Indonesia.

Loading...

Caranya, dengan mengirim pulsa atau paket data ke teman maupun keluarga. Nah cara ini bisa dijadikan transaksi penjualan pulsa dan paket data, sehingga si pengirim dapat meraih keuntungan dari marjin penjualan tersebut.

Lalu dengan fitur KiKiDa, pelanggan bisa mengirim paket data sekaligus memberikan sedekah kepada kaum dhuafa yang secara otomatis disisihkan sebesar 10% dari harga paket tersebut.

Selain itu, pelanggan yang bertransaksi kirim pulsa dengan KiKiPu maka otomatis bersedekah sebesar Rp 100, yang disisihkan dari biaya transfer sebesar Rp 500.

Nah sedekah yang terkumpul akan disalurkan melalui badan amal dengan reputasi yang sudah dikenal luas yaitu Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Laz Al Bunyan. Program ini berlangsung mulai 7 Mei hingga 16 Juni 2019.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more