Brilio.net - Siapa sih yang nggak suka minuman manis atau memiliki rasa yang khas? Seperti jus manis, teh manis, kopi, sampai minuman kekinian di kafe-kafe terkenal. Selain cuma ingin mencicipi, minuman-minuman manis atau berasa lainnya bisa menjadi teman ngobrol bareng teman satu geng. Sobat Brilio pasti pernah dong, nongkrong di kafe sama teman sembari menyeruput minuman favorit? Nikmat dan bikin suasana nongkrong makin asyik.                                                   

Sayangnya, terkadang kalau nongkrong di tempat yang menjual minuman manis atau berasa yang lagi ngehits tuh bisa bikin kantong jebol, terlebih kalau terlalu sering. Tapi sebetulnya kamu bisa mencari celah menikmati minuman favorit tanpa khawatir menguras kantong. Caranya gimana?

Kamu kudu pinter cari info diskon atau reward. Iya, info ini bermanfaat banget, terlebih bagi kamu pengguna kartu kredit.

Memiliki kartu kredit bisa menjadi salah satu alternatif lebih murah yang bisa digunakan bagi kamu yang hobi banget jajan. Belum punya kartu kredit? Bisa banget daftar lewat Fulus.

Fulus adalah sebuah platform online yang akan membantumu membuat keputusan finansial dengan membandingkan berbagai produk kartu kredit yang ada di pasaran. Pas banget kan buat kamu yang masih bingung mau bikin kartu kredit pertamamu? Nggak hanya itu, kamu juga bisa dapat info seperti retail, travel, rewards, first card, hingga makanan.

Nah, kalau kamu sudah punya kartu kredit, brilio.net infoin nih  lima outlet minuman rekomendasi yang biasanya menawarkan diskon.

1. Excelso Coffee.

fulus © 2018 brilio.net

Foto : excelso-coffee.com

Kamu suka minum kopi sambil nongkrong cantik bareng teman-temanmu? Tempat ini bisa menjadi pilihanmu untuk quality time bareng teman. Terkenal dengan kopinya, pas banget buat kamu yang hobi ngopi. Jangan khawatir, karena banyak diskon yang diberikan oleh kartu kredit, seperti kartu BRI yang ngasih potongan harga sampai 30%.

2. Chatime

fulus © 2018 brilio.net

Foto : static1.squarespace.com

Sepertinya hampir semua orang suka dengan minuman bubble satu ini, ya. Berbagai macam rasa bisa kamu pilih, mulai dari yang creamy hingga segar. Walaupun harganya tidak terlalu mahal, BCA memberikan harga lebih murah seharga 10 ribu untuk setiap pembelian Chatime menggunakan reward, lho. Murah banget, kan?

3. Starbucks Coffee.

fulus © 2018 brilio.net

Foto : i.hungrygowhere.com

Nah, kalau yang satu ini sih memang menjadi favorit semua orang kalau membeli kopi. Outletnya juga udah banyak banget tersebar, mulai dari mall hingga gedung perkantoran. Walaupun harganya cukup menguras kantong, tapi dengan menggunakan kartu kredit BCA, kamu bisa mendapatkan free upsize, lho. Bisa lebih hemat, deh.

4. Re. Juve.

fulus © 2018 brilio.net

Foto : getdiskon.com

Menyajikan jus segar dalam kemasan yang mudah dibawa, ini bisa menjadi pilihanmu untuk tetap mengonsumsi minuman sehat. Dengan kartu kredit BNI, kamu bisa mendapatkan diskon 25% untuk minimum pembelian 3 botol rasa apa saja.

5. Caribou Coffee.

fulus © 2018 brilio.net

Foto : dailyculinarybdg.files.wordpress.com

Potongan harga sebesar 20% bisa didapatkan jika kamu pengguna kartu kredit Mandiri. Menikmati kopi dan kue bersama teman di Caribou bisa menjadi pilihan, apalagi tanpa membuat kantong bolong.

Gimana, Sobat Brilio? Selamat menikmati diskon-diskon yang ditawarkan, ya!