Brilio.net - Alternate Universe atau AU populer dengan judul Dikta dan Hukum akan dibuat webseries. AU sendiri merupakan ketika sebuah cerita dibuat dengan dimensi yang berbeda dari yang seharusnya, seperti cerita Dikta dan Hukum. Dalam AU tersebut Dikta digambarkan Doyoung NCT yang hidup di Indonesia.

Cerita Dikta dan Hukum sempat viral di Twitter pada 2020 silam, banyak pembaca yang menyukai alur cerita ini. Usai dibuat jadi novel dan sukses, kisah tersebut kini segera diangkat jadi web series atau serial web. Drama seri ini akan diproduksi Dee Company bekerja sama dengan WeTV.

AU Dikta dan Hukum akan diadaptasi jadi web Series Instagram/@wetvindonesia

foto: Instagram/@wetvindonesia

Web Series ini akan disutradarai Hadrah Daeng Ratu, dan penulis dari series ini adalah Jujur Pranoto yang sebelumnya telah sukses dengan penulisan skenario AADC. Dikta dan Hukum sendiri merupakan tulisan original dari Dhia'an Farah.

Web Series ini akan menampilkan akting dari dua aktris muda Ajil Ditto dan Natasha Wilona sebagai tokoh utama. Ajil Ditto sendiri akan berperan sebagai Dikta, yang sebelumnya pada AU digambarkan oleh Doyoung NCT. Sementara, Natasha Wilona akan berperan sebagai Nadhira.

Ekspektasi para pembaca AU hingga novel Dikta dan Hukum pun begitu besar terhadap keduanya, dan berharap web series ini bisa sesukses AU dan novelnya. Keduanya diharapkan bisa memenuhi ekspektasi para penggemar 'Dikta dan Hukum'. Mereka pun juga berharap bisa sukses memerankan karakter Nadhira dan Dikta.

AU Dikta dan Hukum akan diadaptasi jadi web Series Instagram/@wetvindonesia

foto: Instagram/@wetvindonesia

Drama seri 'Dikta dan Hukum' berkisah tentang seorang lelaki bernama Dikta dan perempuan bernama Nadhira. Akrab sejak kecil seperti kakak dan adik, orang tua mereka malah menjodohkan keduanya untuk menikah.

Nadhira sendiri merupakan sosok remaja yang manja dan ceroboh, serta bergantung pada Dikta. Sementara, Dikta yang selalu menjaga Nadhira juga memiliki pacar dan sedang mengidap sakit ginjal. Hidupnya diprediksi tidak akan lama.

Serial ini sendiri tengah memasuki proses syuting dan akan dibuat dalam 10 episode. Dikta dan Hukum akan tayang pada tahun 2022. Selain Natasha Wilona dan Ajil Ditto, pemain yang terlibat yakni Yoriko Angeline, dan Abun Sungkar.