Brilio.net - Setelah beberapa waktu lalu Tom Holland menyatakan bahwa perannya sebagai Spider-Man akan berakhir dalam Spider-Man: No Way Home, kini Amy Pascal, selaku produser menjawab pertanyaan banyak penggemar Spider-Man. Menurutnya, Tom Holland diperkirakan akan terus memainkan peran untuk lebih banyak film di Marvel Cinematic Universe.

"Ini bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel - [ini bukan] film Spider-Man terakhir," katanya kepada situs tiket film Fandango, seperti yang dilansir dari Variety Senin (29/11).

Selain itu, Amy Pascal juga mengungkapkan bahwa ia dan timnya sedang mempersiapkan film Spider-Man selanjutnya.

“Kami sedang bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man berikutnya dengan Tom Holland dan Marvel. Rencana tersebut itu bukan bagian kami memikirkan hal ini menjadi tiga film. Saat ini, kami akan fokus melanjutkan ketiga film berikutnya. Ini bukan yang terakhir dari film MCU kami.”

Walaupun tidak ada kesepakatan formal selanjutnya, pihak Sony merupakan penggemar berat Tom Holland dalam perannya sebagai Spider-Man dan menikmati hubungan kerja yang baik dengan Marvel. Sony ingin terus bekerja sama dengan Tom Holland dan terus memerankan diri sebagai karakter Peter Parker. Bahkan, Amy Pascal menyatakan bahwa tidak akan membuat film Spider-Man tanpa Tom Holland.

Selain itu, baru-baru ini, Tom Holland juga menyampaikan kekhawatirannya untuk terus memainkan karakter tersebut dalam film-film “Spider-Man” mendatang.

“Saya harus mempertimbangkan Peter Parker juga karena dia adalah bagian dari hidup saya. Jika saya bermain Spider-Man setelah saya berumur 30 tahun, saya telah melakukan sesuatu yang salah,” ungkap Tom Holland.