Brilio.net - Ingat The Fault in Our Stars? The Fault in Our Stars adalah novel keenam yang dikarang oleh penulis Amerika Serikat, John Green. Novel ini mengisahkan tentang seorang pasien kanker berusia 16 tahun bernama Hazel, dan pertemuannya dengan lelaki bernama Augustus Waters, yang membuatnya jatuh cinta.

Pada bulan Januari 2012, hak film pada buku itu dimiliki oleh 20th Century Fox. Kemudian pada 19 Februari 2013, diumumkan bahwa Josh Boone akan menjadi sutradara film ini. Film ini pun kemudian dibintangi oleh Shailene Woodley, dan Ansel Elgort.

Sushant Singh Rajput TFIOS © 2017 brilio.net

Kabar baiknya, film The Fault in Our Stars ini nanti akan diremake oleh Bollywood, lho. Seperti dilansir brilio.net dari Bollyworm.com, Selasa (10/10), film ini nantinya akan disutradari oleh Mukesh Chabbra.

Dalam suatu wawancara, Mukesh menyebutkan bila aktor yang nantinya akan memerankan tokoh utama, yang mana berperan sebagai Augustus Waters adalah tidak lain dan tidak bukan bintang Raabta Sushant Singh Rajput.

Loading...

Sushant Singh Rajput TFIOS © 2017 brilio.net

Sushant sendiri dikabarkan juga tengah ikut terlibat dalam proyek film Kedarnath bersama Sara Ali Khan. Tak hanya itu, ia juga dikabarkan tengah terlibat proyek film Chanda Mama Door Ke dan film Drive.

Sushant Singh Rajput TFIOS © 2017 brilio.net

Meski telah terkuak pemeran utama prianya, sang sutradara masih belum ingin memberi tahu publik tentang sosok pemeran utama wanita yang nantinya akan memerankan tokoh Hazel.

Meski demikian film ini nanti akan diproduksi oleh Fox Studios dan akan memulai proses syutingnya tahun depan. Film ini pun nantinya akan mengalami sedikit perubahan dari film aslinya dengan alasan disesuaikan dengan kultur India.

Penasaran jadi pengen nonton, kan?