Brilio.net - Identik dengan nyanyian dan tarian, film Bollywood biasanya seputar kisah percintaan dua anak manusia yang dibumbui konflik. Padahal, rupanya, nggak semua film Bollywood berkisah tentang percintaan saja, lho. Seperti beberapa film Bollywood yang berkisah tentang traveling dan petualangan berikut ini. Alih-alih dibuat termehek-mehek karena drama, menonton film ini justru bikin kamu ingin traveling dan mengunjungi banyak tempat-tempat baru.

Penasaran deretan film apa saja sih yang bertema traveling yang bisa banget kamu nikmati sambil menunggu akhir pekan tiba nanti? Intip yuk daftarnya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari Bollyworm, Selasa (3/10).

1. Queen (2013)

Film Bollywood Traveling  © 2017 brilio.net-foto: allocine.fr

Queen sendiri merupakan sebuah film perjalanan yang bakal membawa kamu menikmati keindahan kota Paris dan Amsterdam. Film ini berkisah tentang Rani Mehra, yang diperankan oleh Kangana Ranaut. Rani harus terpukul dan mengalami kesedihan yang sangat karena Vijay, tunangannya, membatalkan sepihak pernikahan mereka. Namun, Rani tak ingin larut dalam kesedihannya, dan memutuskan untuk pergi ke Paris seorang diri. Dari kota Paris-lah, petualangan dimulai.

Loading...

2. Zindagi Na Milegi Dobara (2011)

Film Bollywood Traveling  © 2017 brilio.net-foto: missmalini.com

Film ini berlokasi syuting di Spanyol, India, Mesir, hingga Inggris. Kebayang kan gimana indahnya tiap scene di film ini karena syutingnya di berbagai negara? Film yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Katrina Kaif ini menceritakan tentang perjalanan tiga sahabat dan masalah yang mengiringi petualangan mereka.

3. Jia Aur Jia (2017)

Film Bollywood Traveling  © 2017 brilio.net-foto: bollywoodpapa.com

Film ini belum rilis, namun telah mencuri perhatian karena jalan ceritanya. Film ini menceritakan tentang perjalanan road trip dua orang gadis muda beserta segala lika-likunya. Film yang dibintangi oleh Richa Chadha dan Kalki Koechlin ini memiliki lokasi syuting di Swedia.

4. Yeh Jawaani Hai Deewani (2013)

Film Bollywood Traveling  © 2017 brilio.net-foto: cinehindi.com

Yeh Jawaani Hai Deewani adalah film komedi romantis India tahun 2013 yang dibintangi oleh Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor serta Kalki Koechlin dan Aditya Roy Kapur. Film yang disutradarai Ayan Mukerji ini meraih kesuksesan box office dan mendapat sambutan luas. Tempat syuting film ini berlokasi di Hidimba Temple, Gulaba, Banjaar, Hamta, dan Naggar.

5. Tamasha (2015)

Film Bollywood Traveling  © 2017 brilio.net-foto: pinkvilla.com

Tamasha adalah film drama komedi romantis yang dirilis pada tahun 2015. Film ini menampilkan kembali pasangan Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor, yang sebelumnya sudah bermain bersama dalam Yeh Jawaani Hai Deewani dan Bachna Ae Haseeno. Tamasha mengisahkan Ved dan Tara yang berusaha untuk menjalani kehidupan mereka dengan bahagia sambil menentang konvensi sosial di masyarakat. Film ini mengambil lokasi syuting di Corsica, Perancis dan New Delhi, India.