×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Saingi Shah Rukh Khan, 9 film Varun Dhawan ini tembus box office

View Image

0

BRILIO » Film

Saingi Shah Rukh Khan, 9 film Varun Dhawan ini tembus box office

Digadang-gadang sebagai the next Shah Rukh Khan.

05 / 10 / 2017

Brilio.net - Nama Varun Dhawan melejit lewat film Student of The Year yang dibintanginya bersama Shidharth Malhotra dan Alia Bhat pada tahun 2012. Putra dari sutradara film David Dhawan, ini lantas menjadi populer dan digadang-gadang sebagai the next Shah Rukh Khan.

Varun yang mengawali debut kariernya di dunia hiburan lewat film komedi-romantis Student of the Year ini juga dinominasikan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik" dalam penghargaan Filmfare. Setelah sukses dengan Student of The Year, Varun juga membintangi banyak film dan ikut menuai sukses. Tak pelak ia pun disebut sebagai hits maker.

Film apa saja yang dibintangi Varun yang sukses di pasaran dan menjadi box office? Intip yuk daftarnya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari Bollyworm, Kamis (5/10).

1. Dilwale - 148.00 crores. (Rp 296 miliar)

Film Box Office Varun Dhawan © 2017 brilio.net

Loading...

foto: thefilmlawyers.com

Dilwale adalah film India tahun 2015 yang mengusung genre komedi romantis musikal serta action. Film yang disutradarai Rohit Shetty ini menampilkan pasangan spesial Bollywood, Shah Rukh Khan dan Kajol, serta beberapa bintang lain seperti Varun Dhawan dan Kriti Sanon, serta Johnny Lever dan Varun Sharma. Film ini mengisahkan sepasang kekasih yang ingin bersatu di tengah konflik keras yang terjadi di antara kedua keluarga mereka.

2. Badrinath Ki Dulhania - 116.60 crores. (Rp 232 miliar)

Film Box Office Varun Dhawan © 2017 brilio.net

foto: koimoi.com

Badrinath Ki Dulhania adalah film komedi romantis Bollywood yang diperankan oleh Varun Dhawan dan Alai Bhatt. Film berdurasi 139 menit menjadi film kedua dalam franchise film yang diawali lewat film Humpty Sharma Ki Dulhania. Film ini berkisah tentang kisah cinta pemuda rupawan bernama Badrinath “Badri” Bansal dengan seorang gadis cantik bernama Vaidehi Trivedi.

3. ABCD 2 - 105.74 crores. (Rp 210 miliar)

Film Box Office Varun Dhawan © 2017 brilio.net

foto: desimartini.com

ABCD 2 adalah film India tahun 2015 yang punya kepanjangan Anybody Can Dance 2. Selain Varun Dhawan, film ini juga dibintangi oleh Prabhu Deva, dan Shraddha Kapoor.

4. Humpty Sharma Ki Dulhania - 78.00 crores. (Rp 156 miliar)

Film Box Office Varun Dhawan © 2017 brilio.net

foto: bollywoodlife.com

Humpty Sharma Ki Dulhania menceritakan tentang Kavya Pratap Singh (Alia Bhatt), gadis yang periang dari Ambala. Saat pernikahannya sudah dekat, Kavya memutuskan pergi ke New Delhi untuk berbelanja perlengkapan pernikahannya. Di Delhi, Kavya bertemu dengan Humpty Sharma (Varun Dhawan), seorang pemuda yang berhasil mencuri perhatiannya. Keduanya pun saling berbagi selama di Delhi.

5. Judwaa 2 - 77.25 crores. (Rp 154 miliar)

Film Box Office Varun Dhawan © 2017 brilio.net

foto: india.com

Judwaa 2 adalah film India bergenre action komedi yang disutradarai oleh David Dhawan. Film ini adalah film reboot dari film Judwaa, yang pernah tayang sebelumnya. Yang menarik, film dengan budget wow ini dibintangi oleh Varun Dhawan yang berperan menjadi dua orang tokoh sekaligus, yakni saudara kembar Raja dan Prem. Tak hanya Varun Dhawan, film ini juga dimeriahkan oleh Jacqueline Fernandez dan Taapsee Pannu.

6. Student Of The Year - 70.00 crores. (Rp 140 miliar)

Film Box Office Varun Dhawan © 2017 brilio.net

foto: alchetron.com

Student Of The Year adalah sebuah film komedi percintaan India 2012 yang disutradarai oleh Karan Johar dan diproduksi oleh Hiroo Yash Johar di bawah spanduk Dharma Productions dan dalam kolaborasi dengan Red Chillies Entertainment milik Gauri Khan dan Shah Rukh Khan. Film tersebut menampilkan Siddharth Malhotra, Alia Bhatt dan Varun Dhawan dalam peran utama dengan Rishi Kapoor, Sana Saeed, Ronit Roy, Ram Kapoor dan Farida Jalal dalam peran pendukung. Film tersebut juga menampilkan Boman Irani, Kajol, Farah Khan dan Vaibhavi Merchant dalam penampilan tamu.

7. Dishoom - 70.00 crores (Rp 140 miliar)

Film Box Office Varun Dhawan © 2017 brilio.net

foto: dontcallitbollywood.com

Dishoom adalah film laga India yang dibintangi oleh Varun Dhawan, Akshay Kumar dan John Abraham. Dishoom bercerita tentang dua orang polisi dari dua divisi berbeda yang harus bekerja sama demi menemukan orang hilang di wilayah Timur Tengah. Keduanya hanya memiliki waktu 36 jam untuk menyelamatkan orang tersebut.

8. Main Tera Hero - 55.00 crores (Rp 110 miliar)

Film Box Office Varun Dhawan © 2017 brilio.net

foto: in.com

Main Tera Hero adalah sebuah film komedi dan action Bollywood 2014, yang disutradarai oleh David Dhawan dan dibintangi oleh Varun Dhawan, Ileana D'Cruz, dan Nargis Fakhri dalam peran utama. Film tersebut dirilis pada 4 April 2014 dengan tanggapan mengagumkan dari para kritikus film.

9. Badlapur - 53.00 crores (Rp 106 miliar)

Film Box Office Varun Dhawan © 2017 brilio.net

foto: ndtv.com

Badlapur adalah film drama India yang disutradarai oleh Sriram Raghavan dan diproduksi oleh Dinesh Vijan dan Sunil Lulla. Film ini dibintangi Varun Dhawan dan Nawazuddin Siddiqui, dengan Huma Qureshi, Yami Gautam, Vinay Pathak, Divya Dutta dan Radhika Apte sebagai peran pendukung. Pada 11 Januari 2016, film ini dinominasikan pada kategori Film Terbaik dalam Filmfare Awards ke-61, serta beberapa kategori lainnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    57%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    29%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    14%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more