Brilio.net - Film Surga yang Tak Dirindukan termasuk dalam film terlaris di tahun 2015. Hanya dalam hitungan beberapa hari film yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah ini berhasil menembus lebih dari 1,5 juta penonton.

Bagi kamu penggemar Surga yang Tak Dirindukan siap-siap ya karena bakal ada sekuelnya. Kabar ini diketahui dari akun Instagram, Fedi Nuril salah satu pemain Surga yang Tak Dirindukan. Fedi mengunggah poster karikatur dirinya dengan tulisan Surga yang Tak Dirindukan 2 dengan kata Tak yang dicoret.

Yang membuat banyak orang penasaran dan kaget adalah saat melihat poster yang diunggah akun instagram official MD Pictures. Selain foto Fedi, Bella dan Raline ada sosok siluet di belakangnya yang diyakini adalah Reza Rahardian.

surga yang dirindukan 2 © 2016 brilio.net



"Wah itu siluetnya Reza Rahardian banget, jadi apa ya dia?" tanya seorang fans. "Fedi Nuril dan Reza Rahardian dalam satu film? Wajib ditonton ini sih," komentar fans lainnya.

Fans pun kemudian menebak-nebak akan memerankan tokoh siapakah Reza Rahardian? Namun beberapa fans meyakini Reza akan menjadi pasangan dari Mei Rose yang diperankan oleh Raline Shah. Nah kalau menurutmu bagaimana? Benarkan Reza Rahardian ikut main?