×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sukses di Indonesia, film AADC 2 bakal diputar di 5 kota di Eropa

View Image

0

BRILIO » Film

Sukses di Indonesia, film AADC 2 bakal diputar di 5 kota di Eropa

AADC bakal tayang di Swiss, Jerman, dan Belgia.

05 / 08 / 2016

Brilio.net - Tidak hanya fenomenal, Ada Apa Dengan Cinta 2 ternyata masuk dalam film yang ditunggu oleh mancanegara. Kesuksesan sequel sebelumnya memang benar-benar membius generasi 1990-an. Wajar banyak publik yang menunggu kejelasan kisah Rangga dan Cinta.

Meski dibuat 14 tahun kemudian, nyatanya film besutan Mira Lesmana dan Riri Reza ini bisa menggaet lebih dari 3  juta penonton. Tidak tanggung-tanggung, film AADC 2 juga dirilis di tiga negara di ASEAN, Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Kabar gembiranya lagi, film ini juga bakal diputar di tiga negara Eropa di lima kota yang berbeda sebagaimana dikutip oleh brilio.net dari akun Twitter Mira Lesmana, Jumat (5/8).

AADC Eropa  © 2016 brilio.net

Dalam poster yang diunggahnya, AADC 2 bakal ditayangkan di Jerman tepatnya di kota, Hamburg, Aachen, dan Karlsruhe. Selain itu film kebangaan Indonesia ini juga bakal tayang di Swiss, Cinebubenberg, Bern dipilih sebagai lokasi screening. Sedangkan Leuven dipilih sebagai lokasi untuk penayangan di Belgia.

Loading...

Dengan tajuk 'AADC 2 Goes To Eruope', acara ini akan berlangsung mulai dari 31 Agustus hingga 4 September. Selain itu, penonton di luar negeri juga bisa meet and greet dengan para pemainnya.

Tidak hanya Miles Films, Perhimpunan Pelajar Indonesia, seperti PPI Belgia, PPI Swiss, dan PPI Jerman juga mendukung roadshow ini.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more