Brilio.net - Hampir dua bulan masyarakat Indonesia diharuskan melakukan aktivitas di rumah aja sejak merebaknya virus corona. Hal itu membuat semua aktivitas dilakukan di rumah mulai dari bekerja hingga belajar.

Oleh sebab itu, banyak orang yang mencari hiburan selama di rumah. Salah satunya adalah menonton film. Tayangan menarik dari berbagai platform streaming selalu menghadirkan film-film seru.

Sebuah platform streaming online Klik Film menghadirkan berbagai film menarik. Yang terbaru adalah film Start Up. Dibintangi Ma Dong-seok dan Park Jung-min, film Start Up mengisahkan tentang seorang remaja yang mencari jati diri.

Di film arahan Choi Jeong-yeol ini, drama komedi tentang remaja yang dengan riang memberontak, dan memunggungi nasihat ibunya, dikisahkan dengan cara paling apik dan mudah dicerna. Sehingga, pesan yang disampaikannya sampai dengan cara yang paling jitu.

Proses pendewasaan yang diwakilkan sosok Taek-Il (Park Jung-min), remaja berusia 18 tahun yang cuek dan memberontak semua aturan ibundanya, tipikal ABG yang memaksakan dirinya menjadi dewasa dengan caranya sendiri diceritakan dengan sangat natural dan manusiawi sekali.

Loading...

Ibunda Taek-Il, juga bukan sosok sembarang ibu. Ia wanita super. Seorang diri membesarkan dan membiayai satu-satunya putra ini. Tujuannya meluluskan putranya dari bangku SMA, dan melanjutkan kuliah.

Namun, keinginan Taek-Il berbeda dengan ibunya. Ia justru keluar dari sekolah, sehingga keributan terus terjadi antara dirinya dan ibundanya. Taek-Il memutuskan minggat dari rumah, meninggalkan juga kawan sepermainannya, Sang-Pil. Niatnya cuman satu, menjadi mandiri tanpa asupan kasih sayang dan finansial dari orangtua.

Hingga dia terlempar ke kota kecil Gunsan, di Provinsi Jeolla Utara, jauh dari Seoul, tempat tinggalnya. Di kota ini ia bekerja sebagai pengiriman makanan di restoran Cina. Taek-Il bertemu dengan juru masak misterius Geo-Seok (Ma Dong-seok) dari restoran itu. Serta beberapa tokoh lainnya, yang pada akhirnya akan memperumit, sekaligus mematangkan keremajaannya.

Jadi, bagi remaja yang sedang getol-getolnya mengibarkan bendera perang kepada orangtuanya masing-masing, bersiaplah menonton ini. Remaja yang gemar merasa dirinya paling tahu dan benar atas masa depan dan dirinya sendiri, sehingga orangtuanya dianggap sepi, cobalah tonton film ini.

Hanya dengan Rp 7.000 semua bisa menyaksikan ribuan film yang hadir di Klik film yang sudah bisa di-download melalui app store dan play store.