Brilio.net - Sejak dirilis pada 1962 lalu, James Bond sudah berlangsung sampai film ke-25 dan menjadi salah satu waralaba terlaris. Film yang mengisahkan petualangan agen rahasia MI6, Inggris ini sudah diperankan oleh tujuh aktor berbeda. Kali ini, dalam film terbarunya, James Bond kembali diperankan oleh Daniel Craig yang sudah memerankan karakter ini sejak 2006.

Sinopsis film No Time to Die berbagai sumber

foto: imdb.com

Kali ini, kisah Bond digambarkan kembali menjadi agen MI6 setelah beberapa tahun vakum dari dunia tersebut. Momen kembalinya Bond tentu saja bukan hanya kebetulan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Bond bertemu dengan Felix Leiter (Jeffrey Wright), seorang agen CIA yang memintanya untuk kembali ke MI6 setelah 23 tahun ia tinggalkan. Menurut Felix, hanya Bond-lah yang dapat menjalankan misi rahasia untuk menemukan ilmuwan Valdo Obruchev yang sudah lama menghilang.

Namun, permintaan tersebut ditolaknya mentah-mentah. Ia beranggapan bahwa dirinya sudah harus pensiun dari dunia tersebut dan menikmati hari tuanya. Di tengah dilema tersebut, Nomi muncul dan menawarkan diri untuk menemani Bond menjalankan misi pencarian.

Bond akhirnya setuju setelah mengalami berbagai peristiwa penyerangan dialaminya saat berlibur di Jamaika. Bond pun kembali ke Inggris dan menyusuri segala hal menyangkut penyerangan sebelumnya.

Sinopsis film No Time to Die berbagai sumber

foto: imdb.com

Dalam filmnya kali ini, Bond akan menyusuri seorang penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru berbahaya. Bond kembali tampil dengan mobil canggihnya dan juga kemampuan bela diri sekaligus senjata lengkap. Bond juga bertemu dengan Safin (Rami Malek), musuh bebuyutannya.

Selain itu, Bond akan ditemani oleh Nomi yang konon dipersiapkan untuk menjadi agen 007 selanjutnya. Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh Barbara Broccoli, produser film ini. Selain itu, Craig juga menyatakan bahwa Bond tidak bisa diperankan oleh seorang wanita.

Sinopsis film No Time to Die berbagai sumber

foto: imdb.com

Terlepas dari semua itu, film James Bond yang disebut film terakhir Danie Craig sebagai agen rahasia ini menjanjikan petualangan dan aksi menarik yang sudah ditunggu-tunggu penayangannya. Film ini akan segera rilis pada 30 September 2021 di bioskop XXI terdekat di masing-masing kota.

Judul: No Time to Die

Genre: Historical, romance, dan drama

Sutradara: Cary Joji Fukunaga

Penulis Naskah: Neal Purvis, dkk

Jadwal tayang: 30 September 2021

Channel: Studio XXI

Pemain: Daniel Craig, Rami Malek, Lea Seydoux, Lashana Lynch

(brl/lea)