Brilio.net - Sejak tahun lalu, industri film di dunia sangat terdampak pandemi Covid-19. Akibatnya, banyak film yang akhirnya ditunda peluncurannya. Salah satunya film James Bond terbaru No Time To Die yang mengalami penundaan berkali-kali. 

Namun, kini sudah bisa dipastikan bahwa film James Bond ke-25 tersebut akhirnya bakal tayang di layar lebar pada awal Oktober mendatang. Di Indonesia, rencananya film No Time To Die akan dirilis pada akhir September 2021.

Adidas James Bond © 2021 brilio.net

Nah menyambut penayangan film No Time To Die, produsen sportswear adidas merayakan momen monumental dalam sejarah film tersebut dengan meluncurkan paket Ultraboost yang terinspirasi adegan dan karakter film James Bond.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Nggak tanggung-tanggung, adidas meluncurkan beberapa varian koleksi terbaru UltraBoost DNA dan UltraBoost 20. Kolaborasi ini mempertemukan ikon film modern dan ikon sepatu kontemporer. Untuk melengkapi tampilan, sol dalam ditutupi logo film James Bond seperti Casino Royale dan Skyfall.

Koleksi sepatu yang akan tersedia mulai 24 September ini menampilkan desain terbaru, serta nuansa warna White Tuxedo dan Black Tuxedo. UltraBoost DNA White Tuxedo merupakan sepatu edisi terbatas yang mengangkat salah satu elemen dari gaya James Bond. Desain terbaru sepatu ini memakai warna dasar putih dengan motif khas James Bond pada bagian bilah sepatu di bawah tali (tongue).

Adidas James Bond © 2021 brilio.net

Sementara Adidas UltraBoost20 Black Tuxedo mengangkat gaya tuksedo legendaris James Bond yang berwarna hitam. Terinspirasi dari aksi seru pada film No Time To Die, sepatu lari ini memiliki bantalan responsif, dan menampilkan ilustrasi dari sebuah adegan di Kuba pada bagian lapisan sol sepatu.

Sedangkan Adidas UltraBoost 20 Q Branch untuk mengapresiasi Q Branch sebagai tempat asal wearable tech dengan menghadirkan saku tersembunyi di dalam lubang tali sepatu.

Adidas James Bond © 2021 brilio.net

Selain itu ada juga Adidas UltraBoost 20 No Time To Die Villain, terinspirasi dari musuh terbaru James Bond, Safin. Desain sepatu ini terlihat seperti semen bertekstur kasar. Tampilan lubang tali sepatu juga menyerupai topeng porselen yang dikenakan Safin, sementara, lapisan sol sepatu menampilkan detail grafis dari bungkernya.

Yang menarik, logo ikonis 007 juga melengkapi desain sepatu ini sehingga menghasilkan nuansa elegan dan minimalis, seperti gaya agen rahasia yang paling flamboyan di dunia tersebut.

Adidas James Bond © 2021 brilio.net

Desain-desain terbaru ini dilengkapi fitur andalan koleksi adidas UltraBoost. Sol tengah Boost pada setiap sepatu menghasilkan energy return terbaik. Terbuat dari material granular solid yang disebut TPU, Boost memberikan energy return yang luar biasa pada setiap langkah, serta bantalan dan daya tahan terbaik dalam seluruh kondisi.

(brl/red)

(brl/red)