1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Film
Nur Romdlon 18 April 2017 19:06

Sinetron Boy dapat rating tertinggi kalahkan Dunia Terbalik, kece abis

Empat sinetron di bawah Boy masing-masing adalah Dunia Terbalik, Anak Langit, berkah Cinta, dan Tukang Ojek Pengkolan.

Brilio.net - Sinetron Boy yang dibintangi Stefan William tayang perdana pada Senin (17/4) kemarin. Hadirnya kembali Stefan William di dunia sinetron Indonesia membuat banyak penggemarnya menunggu-nunggu tayangnya sinetron Boy.

Selain Stefan William, sinetron besutan SinemArt itu menampilkan artis seperti Jessica Milla, Prisia Nasution, Audi Marissa, Marcell Chandrawinata, dan beberapa artis top lainnya.

Setelah tayang perdana, ternyata Boy mampu menggeser beberapa sinetron unggulan yang selama ini menduduki posisi rating teratas. Dalam postingan akun Instagram @dunia_tv yang dilansir brilio.net, Selasa (18/4), sinetron Boy langsung menduduki rating 1 yang selama ini ditempati sinetron Dunia Terbalik.

Empat sinetron di bawah Boy masing-masing adalah Dunia Terbalik, Anak Langit, berkah Cinta, dan Tukang Ojek Pengkolan.

Episode perdana Boy mampu mendapatkan TVR 6,0 dan share 24 persen. Sementara Dunai Terbalik mendapatkan TVR 5,3 dan share 21,9 persen.

Bahkan di akun Instagram official sineton Boy @sinetronboy_sctv, Boy disebut sebagai best of the best sinetron prime time nomor 1 di Indonesia. Perolehan TVR-nya lebih besar dari yang diunggah Instagram @dunia_tv, yakni TVR 6,8 dan share 34,6 persen.

Perolehan rating Boy ini tentu menambah ketegangan antara RCTI dengan SinemArt dan SCTV. Seperti yang sudah banyak diberitakan, SinemArt dituntut Rp 2,64 triliun oleh RCTi karena telah melanggar kontrak dengan pindah ke SCTV.

Posisi sinetron Boy yang mendapatkan rating tertinggi pun mendapatkan komentar beragam dari netizen.

"Paling juga sebentar nanti rating 1 nya soalnya klo perdana orang banyak yang penasaran. Terus alur ceritanya juga kurang greget bikin orang cepet bosan," komentar @rohimqosana.

"Paling juga besok Dunia Terbalik lagi yang di pucuk... liat yg sudah2, Anak Langit episode perdananya nggak lama berada di pucuk," komentar @radenbudhy.

"Pada kangen BOY @stefannwilliam," komentar @anekeputri21.

"BOY Pasti bisaaaa!!! PERTAHANKAN BOY.
Harus lebih cetar lagi ratingnya, walaupun byk saingan," komentar @hkm7686.

Wah, akankah Boy tetap bertahan menjadi nomor 1 menggeser Dunia Terbalik?

 

 

(brl/gib)

5 Alutsista Anak Bangsa Tembus Pasar Internasional
Berikut 5 alutsista anak bangsa tembus pasar

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?