Brilio.net - Tak terasa, sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, sejumlah stasiun televisi pun berlomba-lomba menghadirkan sejumlah program acara khusus Ramadan untuk menarik perhatian penonton.

Di antara deretan program Ramadan yang ada, sinetron ternyata masih menjadi tontonan yang selalu dinantikan. Lantas, sinetron Ramadan apa saja yang akan dihadirkan oleh stasiun TV di Indonesia kali ini ya? Berikut brilio.net merangkum 5 sinetron Ramadan yang siap hibur kamu di hari puasa nanti, Sabtu (9/5).

1. Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga Season 5

sinetron ramadan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@gadiiing

Loading...

Menyapa penonton pada saat Ramadan, SCTV menyiapkan kelanjutan 3 Semprul Mengejar Surga. Selain akan dibintangi oleh Andhika Pratama, Gading Marten, dan Uus, sinetron ini juga akan diisi oleh sederet aktris cantik seperti Sahila Hisyam, Siti Anizah, Andrea Dian, Gisella Anastasia, serta komika Arafah Rianti.

2. Sinetron Kantini D'Hijabers

sinetron ramadan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@kantinidhijaberseries

Sukses dengan D'Hijabers season 1 tahun lalu, kelanjutan kisah Kantini dan Ilham akan kembali berlanjut dalam sinetron Kantini D'Hijabers. Tak lagi di SCTV, sinetron yang dibintangi Ali Syakieb dan Laudya Cynthia Bella ini akan tayang selama Ramadan di MNC TV. Sinetron ini akan mulai tayang pada Senin (15/5) pukul 20.30 WIB.

3. Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 11

sinetron ramadan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@arttaivano

Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) memang selalu identik dengan bulan puasa. Pasalnya, sinetron yang dibintangi oleh Deddy Mizwar ini sudah tayang sejak bulan Ramadan tahun 2007 silam. Kabar jika jilid 10 menjadi season terakhir pun terbantahkan dengan kehadiran trailer promo PPT 11. Namun, rumornya sinetron ini hanya akan tayang pada jam sahur saja berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang tayang pada saat buka puasa dan sahur.

4. Sinetron Jalan Hidup Syarifah

sinetron ramadan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dunia_tv

Menggandeng Revalina S Temat dan Ashraf Sinclair sebagai pasangan utamanya, MNC Pictures memproduksi sinetron berjudul Jalan Hidup Syarifah. Sinetron yang bergenre drama ini belum diketahui pasti jadwal tayangnya.

5. Sinetron Tuhan Bei Kami Cinta

sinetron ramadan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@sinemartcommunity

Bercerita tentang kisah ustaz desa yang sederhana dan gadis kota yang kaya, sinetron ini akan dibintangi oleh Citra Kirana, Dude Harlino, dan Baim Wong. Sinetron yang akan tayang di SCTV ini akan mulai tayang pada 27 Mei mendatang.