Brilio.net - Sejak diumumkan pada Agustus 2019, serial tv She-Hulk akan segera rilis pada 2022 mendatang. Beberapa hari lalu, akun YouTube Marvel Universe Entertainment mengunggah video first look series She-Hulk. Dalam video 30 detik tersebut, tampak beberapa karakter kunci yang akan membintangi salah satu seri Marvel ini.

She-Hulk merupakan karakter fiksi Marvel yang dibuat oleh Stan Lee dan John Buscema. Karakter ini dalam dunia marvel merupakan sepupu dari Bruce Banner atau hulk. Sama seperti Hulk, She-Hulk juga akan berubah menjadi sangat kuat ketika ia sedang marah.

Seperti yang ada pada Komik Marvel, She-Hulk disini merupakan seorang pengacara dan ia bernama Jennifer Walters. Walau menjadi hulk, Jennifer masih bisa mengendalikan emosi dan kecerdasannya sehingga ia tidak akan berubah menjadi monster yang mengerikan seperti sepupunya Bruce.

Artis Hollywood yang akan berperan menjadi She-Hulk adalah Tatiana Maslany , seorang artis sekaligus produser asal Kanada. Sebelum menjadi pemeran utama dalam series yang akan tayang pada 2022 ini, ia juga pernah bermain dalam serial Orphan Black. Dalam series She-Hulk, Tatiana akan memerankan Jennifer Walters atau She-Hulk.

Seperti yang ditampilkan dalam trailer first look Jennifer digambarkan sebagai seorang pengacara dalam kehidupan normalnya. Ia kemudian menjadi seorang Hulk saat mendapatkan transfusi darah dari seseorang. Dalam trailer singkat ini, tampil pula Bruce Banner yang juga akan tampil sebagai Hulk.

Serial ini akan direncanakan dibuat sebanyak 10 episode dan menjadi bagian dari Fase Empat Marvel Cinematic Universe (MCU). Selain itu, belum ada keterangan lebih lanjut seperti sinopsis dan beberapa pemain pendukung lainnya.

(brl/far)

(brl/far)