Brilio.net - Kesuksesan drama Korea Crash Landing On You membuat para penontonnya sulit move on. Jelas dong, totalitas akting para pemainnya sukses memainkan emosi penonton.

Pesona Hyun Bin saat menjadi tentara Korea Utara meluluhkan hati fans. Ditambah lagi dipertemukan dengan seorang Son Ye-jin yang membuat drama ini menjadi semakin manis.

Pasangan ini sukses membawa Crash Landing On You melambung selama penayangannya. Memiliki 16 episode, drama ini mampu meraih rating peringkat nasional dengan rata-rata 21,683 persen dan peringkat puncak 24,1 persen. Crash Landing On You menggeser deretan judul populer seperti Goblin dan Reply 1998.

Dalam proses produksinya, Crash Landing On You juga melibatkan para bintang besar. Tapi nggak memungkiri, daya tarik Son Ye-jin sebagai bintang utamanya masih sulit dilewati.

Perempuan berusia 38 tahun ini masih memikat lewat aktingnya yang andal. Nggak heran kalau aktris yang pernah bermain dalam A Moment to Remember ini berhasil menembus beragam nominasi. Mulai dari kategori aktris pendatang baru terbaik, aktris terbaik sampai aktris terpopuler sukses masuk dalam sebagai prestasinya.

Loading...

Jadi memang nggak dipungkiri kalau drama yang diperankan Son Ye-jin berhasil sukses. Nggak cuma Crash Landing On You lho, ada juga drama dan film lainnya yang wajib kamu tonton. Pastinya nggak kalah seru dengan adu akting bareng Hyun Bin.

Ada apa saja? Simak ulasan brilio.net pada Rabu (19/2) dari berbagai sumber berikut.

1. Something in The Rain.

Drama Son Ye-jin © 2020 brilio.net

foto: JTBC

Drama Something in The Rain yang tahun 2018 membuat hati para penonton jadi luluh. Drama yang disutradari An Pan-seok ini mempertemukan Son Ye-jin dengan Jung Hae-in.

Diceritakan Yoon Jin-a (Son Ye-jin) merupakan seorang wanita lajang berusia 30 tahun. Dari luar, ia terlihat tenang dan santai, namun rupanya ia merasa ada kekosongan dalam hidupnya.

Ia bekerja sebagai supervisor di sebuah perusahaan kopi. Yoon Jin-a bertemu dengan Seo Joon-hee (Jung Hae-in) yang merupakan adik dari sahabatnya.

Mereka yang sempat terpisah, kembali bertemu dan saling merasa kaget dengan perubahan masing-masing. Kehadiran Joon Hee menjadi obat untuk Yoon Jin-a yang sedang mengalami patah hati. Joon He ternyata menyimpan rasa kepada sahabat kakaknya itu.

2. Personal Taste.

Drama Son Ye-jin © 2020 brilio.net

foto: asianwiki.com

Selain Hyun Bin, Son Ye-jin juga beradu akting dengan aktor ganteng lainnya. Sosok raja drama Lee Min-ho pernah dipasangkan dengannya dalam drama Personal Taste.

Keseruan drama ini sudah terlihat dari masing-masing karakter yang diperankan. Son Ye-jin memerankan Park Gae-in, wanita yang mudah percaya dan membuat ia di sakiti banyak orang. Sedangkan Lee Min-ho berperan sebagai Jeon Jin-ho, pria yang menyamar sebagai gay.

Alur cerita yang cukup unik ini menarik perhatian banyak penonton. Penyamaran Jeon Jin-ho membuatnya bisa memiliki teman sekamar wanita. Ia adalah sosok yang sulit berkespresi dan cinta dengan kebersihan.

3. Secret Garden.

Drama Son Ye-jin © 2020 brilio.net

foto: asianwiki.com

Buat kamu yang susah move on dari Crash Landing On You, boleh banget nonton drama ini. Secret Garden juga mempertemukan Son Ye-jin dengan Hyun Bin.

Meskipun dalam drama ini Son Ye-jin hadir sebagai cameo. Tapi jangan khawatir, dijamin kamu kenyang dengan akting Hyun Bin.

Drama komedi romantis ini dibintangi oleh Ha Ji-won, Hyun Bin, Kim Sa-rang, dan Yoon Sang-hyun. Secret Garden menceritakan kisah Cinderella di dunia nyata yang miskin namun rendah hati.

Ia dipertemukan dengan seorang CEO arogan, namun menawan. Dua sosok yang berbeda itu bertemu secara tidak sengaja. Bahkan keduanya bertemu dengan serangkaian kejadian aneh yang membuat mereka bertukar tubuh.

4. Delicious Proposal.

Drama Son Ye-jin © 2020 brilio.net

foto: mydramalist.com

Delicious Proposal adalah salah satu karya Son Ye-jin yang cukup lawas. Tapi jangan salah, perannya dalam drama ini wajib kamu tonton.

Perempuan yang mengawali karier di dunia akting pada tahun 2000 ini berperan sebagai Jang Hee-ae. Ia menjadi salah satu karakter utama dalam drama yang memiliki tema cinta ini. Dijamin nggak akan bikin bosan, karena drama ini juga cocok untuk kamu yang hobi masak.

Dalam Delicious Proposal Son Ye-jin beradu akting dengan Jung Joon, So Yoo-jin. So Ji-sub dan juga Park Geun-hyung. Keberhasilan akting Son Ye-jin dalam drama ini dibuktikan dengan berhasil mendapatkan penghargaan aktris pendatang baru terbaik di ajang MBC Drama Awards 2001.

5. Great Ambition.

Drama Son Ye-jin © 2020 brilio.net

foto: mydramalist.com

Great Ambition jadi drama yang cukup segar untuk kamu yang penasaran dengan sisi lain Son Ye-jin. Sosoknya yang feminin dan anggun dalam Crash Landing On You nggak akan kamu temukan dalam drama ini.

Drama yang bercerita tentang kehidupan kerjaan Korea. Son Ye-jin memerankan tokoh Choi Dong-hee seorang anak pedagang. Ia digambarkan sebagai sosok yang tomboi dan berbeda dari biasanya. Namun tentu saja, kecantikannya tetap nggak luntur dalam Great Ambition. Drama ini semakin seru dengan kehadiran Park Si-young, Park Jae-young, dan juga Lee Yo-won.

6. Scent of Summer.

Drama Son Ye-jin © 2020 brilio.net

foto: kdramalove.com

Drama Scent of Summer juga menjadi salah satu drama yang membuat nama Son Ye-jin melejit. Meskipun sudah cukup lama, tapi drama ini masih cocok untuk kamu tonton saat ini.

Drama ini cukup menyentuh dengan menceritakan sosok Yoo Min-woo (Son Seung-heon) dan Shim Hye-won (Son Ye-jin). Pertemuan dua orang ini terjadi begitu unik.

Min Woo adalah seorang pria yang hampir menikahi kekasihnya Seo Eun-hye. Sayangnya Eun Hye mengalami kecelakaan dan jantungnya di donorkan oleh orangtuanya. Rupanya sosok Shim Hye-wonlah yang menerima jantung tersebut.

Ia adalah seorang perempuan yang memiliki penyakit jantung sejak kecil. Hye Won juga di vonis hidup dalam waktu yang tidak akan lama. Jantung yang dipasang pada Hye Won mengatarkannya untuk bertemu dengan Min Woo.

Pertemuan mereka tidak semulus yang dibayangkan. Hal ini karena Hye Won sudah bertunangan dengan Park Jung-jae.

7. Shark.

Drama Son Ye-jin © 2020 brilio.net

foto: asianwiki.com

Satu lagi drama yang diperankan Son Ye-jin dan nggak boleh kamu lewatkan. Drama shark dibintangi oleh Son Ye-jin dan Kim Nam-gil.

Drama yang diproduksi KBS2 ini rilis pada tahun 2013 lalu. Meskipun memiliki kisah percintaan antara Jo Hae-woo (Son Ye-jin) dan Han Yi-soo (Kim Nam-gil), namun drama Shark juga membuatmu deg-degan.

Hae Woo adalah seorang perempuan yang menjadi penerus dari Gaya Hotel Group. Sebagai satu-satunya orang yang bisa meneruskan usaha itu, Hae Woo justru ingin menjadi seorang jaksa.

Ia juga merupakan cinta pertama dari Han Yi-soo. Tetapi bukan kisah cinta mulus yang terjadi, mereka harus terjebak dalma hubungan yang juga memiliki unsur dendam.