Brilio.net - Setelah dinyatakan sebagai film X-Men paling sukses, film action comedy Deadpool 2 siap dihadirkan. Rencananya, di sekuel ini akan diisi oleh rekan Wade Wilson, yaitu Cable dan Domino. Seperti diketahui, Cable merupakan putra dari Cyclops dan Madelyne Pryor. Nama lainnya adalah Nathan Summer. Sedangkan Domino adalah kekasih dari Cable. Nama aslinya adalah Neena Thurman. Baik Cable maupun Domino merupakan bagian dari X-Men ynag memiliki kemampuan telekinesis dan jago menembak.

Siapa ya kira-kira yang bakal memerankan kedua tokoh itu?

Beberapa nama sudah mencuat. Dirilis brilio.net dari Digital Spy pada Kamis (25/8), ada kemungkinan bintang Friday Night Lights, Kyle Chandler akan memerankan Cable. Sedangkan aktris The Martian, Mackenzie davis disebut-sebut akan menjadi pemeran Domino.

deadpool 2 © 2016 brilio.net



Ryan Reynolds telah dikonfirmasi akan tetap memerankan Deadpool. Morena Baccarin yang memerankan Vanessa Carlysle dan TJ Miller yang memerankan Weasel belum bisa dipastikan apakah akan tampil di sekuel ini.

deadpool 2 © 2016 brilio.net



Sutradara Tim Miller tidak begitu berharap sekuel ini akan begitu wah. Dia lebih mengedepankan untuk menyajikan cerita yang original dari komik.

Rencananya, Deadpool 2 mulai syuting pada awal 2017 dan dirilis pada Januari 2018.