Brilio.net - Kamu pecinta film Indonesia pasti telah menanti-nantikan kehadiran sekuel film Ada Apa Dengan Cinta ? 2 (AADC 2) yang akan diputar serentak pada tanggal 28 April 2016. Ya, penayangan AADC 2 tinggal menghitung hari lagi dan euforia AADC 2 pun semakin terasa.

Butuh waktu 14 tahun untuk menantikan kelanjutan dari kisah Cinta dan Rangga yang diperankan oleh selebritis berbakat Dian Sastrowardoyo dan Nicolas Saputra. Meski diprediksi akan meraih sukses, namun ternyata ada berbagai kekhawatiran yang juga dirasakan para produser dan sutradara.

"Awalnya saat kami bilang mau rilis April kemudian kami sempat khawatir sih soalnya pekan berikutnya kan Civil War bakal rilis, tapi pada akhirnya kami akan tetap merilisnya sebab apa pun itu yang kami hadirkan benar-benar asli Indonesia," ujar Mira Lesmana saat acara konferensi pers di Yogyakarta, Jumat (22/4).

AADC Captain America © 2016 brilio.net

Kekhawatiran ini memang wajar sebab selain AADC 2, film yang juga sangat dinantikan pecinta film dunia tidak terkecuali Indonesia adalah Captain America : Civil War yang akan rilis seminggu setelah AADC 2 tepatnya pada tanggal 6 Mei 2016.

Loading...

Tayangnya dua film keren ini diwaktu yang bersamaan akan menambah ramai pilihan film di bioskop nantinya. Kedua film memang memiliki genre yang berbeda, ADDC 2 hadir dengan drama romantis Cinta dan Rangga sedangkan Civil War akan hadir dengan pertempuran menegangkan antara Tim Cap dan Tim Iron Man

"Kami sih percaya Rangga masih menjadi idola bagi masyarakat Indonesia," ujar Mira dengan penuh canda.

AADC Captain America © 2016 brilio.net

Lalu siapakah yang akan memenangkan minat masyarakat Indonesia? kisah Cinta dan Rangga atau pertarungan Spiderman dengan kostum terbarunya? . Jadi, siapkan dirimu untuk menyaksikan film-film terbaik 2016 ini ya guys.