Brilio.net - Setelah berakhirnya drama Korea Crash Landing On You, banyak penontonnya kebingungan dengan tayangan lain yang harus ditonton. Berbagai judul menarik ditawarkan pada tahun 2020 ini. Deretan artis papan atas juga siap untuk menghiburmu. Tapi mana yang harus kamu tonton terlebih dahulu nih?

Kalau kamu butuh penyegaran dari perpisahan dengan Crash Landing On You, kamu wajib banget lihat drama yang satu ini. Hi Bye, Mama adalah judul drama Korea terbaru yang harus kamu masukkan dalam daftar tontonanmu. Drama yang diproduksi tvN ini menyuguhkan sebuah cerita yang beda dari biasanya.

Kisah cinta masih ditonjolkan dalam drama ini. Tapi bukan kisah manis kehidupan anak sekolah. Kisah cinta dalam keluarga akan kamu nikmati dalam Hi Bye, Mama. Drama ini menceritakan tentang seorang ibu yang bisa kembali ke suami dan anaknya selama 49 hari sebagai hantu.

Jangan takut dulu, sosok hantu cantik ini siap menemani hari-harimu. Siapakah dia? Dan seperti apa pertemuannya dengan sang anak? Simak dulu alasan penting kenapa kamu harus nonton drama Hi Bye, Mama. Ini dia ulasan brilio.net pada Senin (24/2) dari berbagai sumber berikut ini.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Dibintangi Kim Tae-hee.

5 alasan menonton Hi Bye, Mama © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@taeheekim80

Yaps, Kim Tae-hee kembali muncul di layar kacamu! Siapa sih yang nggak kangen dengan perempuan cantik ini? Aktris berbakat Kim Tae-hee akhirnya kembali bermain dalam drama setelah 5 tahun memilih untuk vakum. Istri dari Rain ini comeback dengan peran menjadi seorang ibu.

Kim Tae-hee sudah membintangi berbagai judul drama dan film di antaranya Yong-pal, Iris, Jang Ok-jung Living by Love, My Princess, dan juga Boku to Star no 99 Nichi. Berkat keahlian aktingnya ia juga berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan salah satunya Aktris Terpopuler. Jadi jangan sampai kamu kelewatan aksi kocak Kim Tae-hee dalam drama ini ya.

2. Beradu dengan Lee Kyu-hyung.

5 alasan menonton Hi Bye, Mama © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tvndrama.official

Untuk kamu penggemar drama Korea wajib banget untuk melihat penampilan Lee Kyu-hyung dalam drama ini. Pastinya, ini karena Hi Bye, Mama menjadi drama pertama yang menjadikan Lee Kyu-hyung tokoh utama. Nggak ada lagi serangan second lead pada aktor ini seperti di drama Doctor John.

Sebelumnya ia juga pernah menjadi pemeran pendukung dalam Prison Playbook. Semakin menarik Lee Kyu-hyung berperan sebagai suami Kim Tae-hee. Pasca kepergian istrinya justru ia mendapat sebuah kejutan disaat ia sudah memiliki seorang istri baru. Dijamin kamu ikut deg-degan.

3. Sosok besar di balik layar.

5 alasan menonton Hi Bye, Mama © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tvndrama.official

Drama Hi Bye, Mama tidak hanya menarik karena menjadi drama comeback dari Kim Tae-hee. Drama ini diprediksi akan jadi tontonan yang bikin kamu ketagihan karena digarap oleh orang-orang bertangan dingin. Yoo Je-won adalah sosok yang duduk di kursi sutradara.

Keahliannya dalam mengolah cerita nggak perlu diragukan. Ia adalah sutradara di balik kesuksesan drama Oh My Ghostess dan Abyss yang memiliki banyak penggemar.

Sedangkan untuk naskahnya, Hi Bye,Mama diolah penulis skenario Go Back Couple, yaitu Kwon Hye-joo. Banyak pihak yang sudah penasaran seperti apa kolaborasi epik dari dua orang hebat ini.

4. Meraih rating tinggi.

5 alasan menonton Hi Bye, Mama © 2020 brilio.net

foto: soompi.com

Hi Bye, Mama yang rilis pada 22 Februari kemarin. Menariknya pada penayangan pertama drama ini langsung melesat melahirkan rating tinggi. Pada episode pertama drama ini meraup angka 5,9% dalam skala Nasional. Drama tvN itu juga tercatat sebagai drama paling banyak ditonton dari semua chanel TV yang ada di Korea dengan kisaran penonton berusia 20-49 tahun.

Kesuksesan ini menjadikan Hi Bye, Mama ini sudah terlihat dari banyaknya penonton yang tercuri perhatiannya lewat trailer yang beredar. Cuplikan singkat itu menunjukkan bagaimana lucunya tingkah Kim Tae-hee yang muncul di tengah suami, anak, dan ibu baru bagi anaknya.

5. Memainkan emosi penonton.

5 alasan menonton Hi Bye, Mama © 2020 brilio.net

foto: tvN

Hi Bye, Mama tidak hanya akan menunjukkan kasih sayang orangtua pada anaknya. Drama ini juga akan mengocok perutmu dengan akting para pemainnya. Kisah hantu yang reinkarnasi ini akan membuatmu terhibur dan betah untuk menontonnya sampai akhir. Bahkan diakui kru produksinya, drama ini akan menghangatkan sekaligus membagikan tawa untuk para penontonnya.

"Kisah reinkarnasi 49 hari tentang ibu hantu ini akan menghangatkan pemirsa dengan kehidupan sehari-hari hantu, yang lebih manusiawi daripada manusia. Ini akan memberikan penghiburan kecil yang hangat untuk seseorang yang mengalami kehilangan dan juga menawarkan tawa yang menyenangkan untuk para penonton," ucap kru produksi Hi Bye, Mama seperti yang dilansir brilio.net dari soompi.com pada Senin (24/2).

Jadi masih ragu nonton drama Hi Bye, Mama? Cus, buktikan sendiri serunya seperti apa.

(brl/tin)