Brilio.net - Fenomena bullying di lingkungan sekolah maupun di sekitar kita masih saja terjadi. Kasus bullying selalu mengalami peningkatan, bahkan sampai berakhir pada hilangnya nyawa seseorang. Sungguh kasus yang memprihatinkan bagi dunia pendidikan Tanah Air.

Ternyata kasus bullying tak hanya terjadi di kalangan masyarakat biasa. Deretan selebriti Indonesia ternyata juga menyimpan kisah kelam karena pernah menjadi korban bully. Sederet seleb ini memiliki beragam cerita saat bullying terjadi. Kendati demikian, mereka tetap bangkit dan tetap melanjutkan hidup tanpa memedulikan si tukang bully.

Berawal dari kisah yang sama, seleb berikut ini pun terlibat dalam suatu produksi film bertajuk 'Stip & Pensil'. Film tersebut menjadi film terbaru dari MD Pictures yang menyoroti isu bullying.

Film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi ini dapat dilihat di YouTube MD Pictures. Film 'Stip & Pensil' ini dikemas secara berbeda, yaitu dengan nuansa drama komedi.

Siapa saja seleb yang pernah menjadi korban bully? Berikut empat selebriti ini ternyata pernah menjadi korban bully.

Loading...

1. Ernest Prakasa

stip and pensil © 2017 brilio.netfoto: MD Pictures

Stand up komedian ini pernah menjadi korban bully karena memiliki darah keturunan China.

2. Tatjana Saphira

stip and pensil © 2017 brilio.netfoto: MD Pictures

Artis cantik, Tatjana Saphira ternyata pernah dibully karena aksi menarinya.

3. Ardit Erwandha

stip and pensil © 2017 brilio.netfoto: MD Pictures

Selain itu, seleb Ardit Erwandha pernah dibully karena dirinya terlalu diam. Pendiam aja bisa dibully nih?

4. Indah Permatasari

stip and pensil © 2017 brilio.netfoto: MD Pictures

Perempuan cantik, Indah Permatasari pernah mendapat perlakuan tak menyenangkan saat sekolah. Karena paras ayunya, ia kerap dibully dan dianggap seorang yang sok cantik.

Kini empat seleb tersebut bersama-sama mengampanyekan anti-bullying dengan Jargon #KangenSekolah dan #SekolahTanpaBullying dalam film 'Stip & Pensil'. Dalam film karya dari Ardy Octaviand ini, Indah berperan sebagai Saras, Tatjana sebagai Bubu, Ernest sebagai Tony, sedangkan Ardit sebagai Aghi.

Penasaran curhatan para seleb tentang kampanye anti-bullying? Kamu bisa simak videonya berikut ini!