Brilio.net - Kamu pasti sudah nggak asing dong dengan film Filosofi Kopi? Apalagi sekuel Filososfi Kopi2: Ben & Jody baru saja dirilis 13 Juli 2017 lalu. Filosofi Kopi mengisahkan perjalanan dua cowok ganteng, Ben dan Jody berkutat dengan biji kopi.

Sedikit ngulas nih, dalam Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody, dua cowok keren ini masih berambisi kembali membuka usaha kedai kopi di Jakarta setelah dua tahun memutuskan menjual kedai dan berkeliling Indonesia untuk mengenalkan kopi terbaik.

Saking kentalnya kedua cowok ini dengan biji beraroma harum itu, sampai-sampai Ben yang diperankan Chicco Jerikho dan Jody yang diperankan Rio Dewanto dinilai tahu betul tentang seluk beluk kopi. Malah ada yang menyebut kopi menjadi bagian yang nggak terpisahkan dari hidup mereka.

Fakta Dusta Kopi  © 2017 brilio.net

Tapi seberapa hebat sih pengetahuan Rio dan Chicco mengenai kopi? Nah baru-baru ini, kedua aktor ganteng ini mendapat tantangan #FaktaDusta dari Brilio. Nggak jarang mereka “ngotot” mempertahankan pendapat mereka.

Kadang mereka juga bingung sampai melongo. Tapi banyak keseruan sih selama keduanya menjalani tantangan Brilio ini. “Seru sih karena banyak fakta-fakta yang kita nggak tahu sebelumnya,” ujar Chicco.

Penasaran kayak apa kedua cowok ini mengikuti tantangan Brilio? Tonton deh video garapan Brilio bertajuk “Seberapa kenal kopikah Chicco Jerikho & Rio Dewanto? #FaktaDusta” di bawah ini. 

Tuh kan seru banget! Banyak informasinya juga kan?   

 

(brl/red)