Brilio.net - Dalam dunia akting, kehebatan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto nggak diragukan lagi. Kedua cowok ganteng pemeran Ben dan Jody dalam film Filosofi kopi ini dikenal sangat piawai memainkan lakon yang mereka perankan.

Nggak cuma jago akting, keduanya juga piawai meracik kopi. Kehebatan mereka mengolah “biji hitam” beraroma nikmat itu bisa kamu saksikan sendiri di film terbaru mereka, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, sebuah sekuel dari Filosofi Kopi.

Lagugel © 2017 brilio.net

Youtube/Brilio Video Indonesia

Nah baru-baru ini, Ben & Jody mendapat tantangan baru dari Brilio.net. Mereka ditantang bermain Lagugel. Dalam permainan ini, Ben & Jody mesti melawan tantangan awak Brilio.net, Reno dan Boni.

“Kita bakal lakuin tantangan dari Brilio yang namanya Lagugel,” ungkap Ben & Jody.

Lagugel © 2017 brilio.net

Youtube/Brilio Video Indonesia

Ini adalah tantangan di mana mereka mesti menebak judul lagu dan artisnya. Uniknya, penggalan lirik yang dibacakan si penanya diambil dari hasil terjemahan bagian-bagian lirik lagu yang dimasukkan ke Google Translate.

Ternyata nggak gampang lho menebak penggalan lirik lagu yang diambil dari Google Translate. Maklum deh hasil terjemahannya bukanlah sebuah kalimat utuh yang runut.

Lagugel © 2017 brilio.net

Youtube/Brilio Video Indonesia

Apalagi mereka ditantang menebak lagu bergenre Rock era 1990-an. Tapi, kemampuan masing-masing pasangan cukup oke juga. Dari 10 pertanyaan yang diajukan, masing-masing mendapat 4 poin. Yah, lumayan lah.

Kayak apa ya keseruan mereka bermain Lagugel? Simak deh video di bawah ini. Oh ya, jangan lupa juga ya tonton Filosofi Kopi 2: Ben & Jody yang sudah dirilis di seluruh bioskop di Indonesia sejak 13 Juli 2017.

Lagugel © 2017 brilio.net

Youtube/Brilio Video Indonesia

 

Nih Videonya: